Ahli Pengendali Serangga, Inilah 5 Jurus Hebat Shino yang Harus Kam Tahu
Ahli Pengendali Serangga  Inilah 5 Jurus Hebat Shino yang Harus Kam Tahu - I D Pran tidak,banyak,klan,ninja,yang,dapat,mengendalikan,serangga,sebagai,senjata,tetapi,shino,dapat,melakukannya,dengan,baik
Tidak banyak klan ninja yang dapat mengendalikan serangga sebagai senjata, tetapi Shino dapat melakukannya dengan baik.
Source cover: archaicephony.deviantart

Shino merupakan salah satu keturunan klan Aburame yang dikenal ahli memakai serangga sebagai senjata. Dia juga merupakan bagian dari tim 10 bersama Kiba Inuzuka dan Hinata Hyuga. Dibanding dua temannya yang lain, Shino cenderung yang paling pendiam. Bahkan meskipun Hinata sangat pemalu, tetapi dia tidak sependiam Shino. Meskipun begitu, Shino dikenal sebagai ninja yang hebat. Satu kelemahannya, jarang terekspos.

Oleh sebab itu, supaya kita semua lebih mengenal Shino. Mari ulik sedikit tentang kemampuan shinobi satu ini dalam mengendalikan serangga. Berikut ini adalah lima jutsu hebat milik Shino yang perlu kamu tahu.

1. Mushi Bunshin no Jutsu
Mushi Bunshin no Jutsu
duniagames.co.id
Mushi bunshin adalah tipe jurus bunshin menggunakan serangga. Shino akan memerintahkan serangganya untuk berkumpul hingga membentuk seperti manusia, biasanya menyerupai Shino sendiri, bisa juga menyerupai orang lain. Kemudian bisa digunakan untuk menyerang musuh. Jika musuh melakukan serangan secara langsung hingga serangga-serangga itu terpencar, mereka akan menghinggapi si penyerang dan menyerap cakranya. Atau, mereka bisa kembali membentuk wujud menyerupai manusia dan melakukan serangan lagi. Sangat efektif dan tidak mudah dikalahkan.

2. Bosui no Jutsu
Bosui no Jutsu
duniagames.co.id
Teknik ini akan memungkinkan Shino menyuruh serangganya berputar dalam jumlah yang besar, kemudia menahan gerakan musuh sehingga Shino bisa melakukan serangan. Namun, jika musuh benar-benar tidak bisa bergerak, para serangga itu bisa menyerap cakranya. Shino tinggal menunggu hingga musuh kalah kehabisan cakra.

3. Mushidama
Mushidama
duniagames.co.id
Jurus ini sangat mengerikan, karena serangga milik Shino bisa melacak keberadaan musuh ke mana pun musuh tersebut kabur atau bersembunyi. Jika sasaran sudah ditemukan, orang tersebut akan diserbu dan dikerubungi oleh ribuan serangga. Setelah itu para serangga akan menyerap cakra musuh sampai habis.

4. Kidaichu: Mushikui
Kidaichu  Mushikui
duniagames.co.id
Ini adalah salah satu jurus tersadis Shino. Pertama, dia memerintahkan beberapa serangga untuk masuk ke dalam tubuh musuh. Kemudian serangga tersebut akan memakan cakra dan daging korbannya hingga tumbuh menjadi besar. Tubuh serangga yang besar akan mengoyak tubuh korban dari dalam dan membunuh musuh dengan sangat efektif. Serem, ya.

5. Mushitatsumaki
Mushitatsumaki
duniagames.co.id
Hampir mirip Mushidama, yaitu para serangga dalam jumlah besar akan menyelimuti tubuh lawan dan berputar layaknya tornado. Dalam putaran tersebut, serangga-serangga menghabisi tubuh musuh sampai tidak bersisa.

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Maret 2018

Prangko Dilan Diluncurkan Hari Ini di Bandung! Pidi Baiq dan Fajar Bustomi Juga Ikut Hadir

01 Desember 2017

Pernah Jadi Anak Generasi 90-an, Masih Kenal dengan Para Penyanyi Cilik Ini?

07 September 2017

Fans Hinata Merapat! Inilah Fakta Menarik Hinata yang Mungkin Belum Kamu Tahu

21 Maret 2018

Pengalaman Unik Saat Kamu Tertidur yang Mungkin Belum Kamu Ketahui !