Kocaknya 8 Papan Iklan Ini Jamin Bikin Ngakak!
Kocaknya 8 Papan Iklan Ini Jamin Bikin Ngakak  - fachrinaprilia demi,dilirik,banyak,pelanggan,saat,strategi,marketing,semakin,beragam,saja,meskipun,memiliki,modal,yang,terbatas,juga,pengusaha,yang,bikin,papan,iklan,dengan,konten,yang,kocak,sampai,jadi,perhatian,banyak,orang
Demi dilirik banyak pelanggan, saat ini strategi marketing semakin beragam saja. Meskipun memiliki modal yang terbatas, ada juga pengusaha yang bikin papan iklan dengan konten yang kocak sampai jadi perhatian banyak orang.

Saat ini semakin banyak orang yang memiliki ide dan kreatifitas yang tinggi. Demi mendapatkan pelanggan, tentunya iklan memang diperlukan untuk sarana memasarkannya. Namun strategi marketing belakangan ini semakin beragam saja. Meskipun harus mengeluarkan biaya yang besar, ada pengusaha yang memasarkan jasa atau dagangannya melalui TV.

Namun untuk mereka yang memiliki modal yang terbatas juga nggak kalah kreatif loh! Dikutip dari akun 1Cak, ada juga pengusaha yang bikin papan iklan dengan konten yang kocak biar jadi perhatian banyak orang dan dilirik oleh pelanggan yang berminat. Penasaran seperti apa? Simak yuk foto gokil berikut ini

1. Inilah pentingnya belajar EYD (ejaaan yang disempurnakan) dengan baik saat di sekolah, kalau begini bisa salah paham kan gara-gara penataan kalimat yang nyeleneh


2. Wah rupanya Beckam sudah jadi brand ambassador pengobatan tradisional ya? Sudah ijin belum ya? Ngakak banget!


3. Tukang terbang? Jadi bisa melayang dong abangnya. Bikin salah paham saja deh ini


4. Dimana ya ini? Cowok-cowok jomblo minat nggak? Lumayan loh kalau dapat istri, siapa tahu jodoh


5. Nggak ada nama yang lebih baik lagi apa ya? Bikin salah paham saja deh


6. Ini toko foto kopi atau warung makan ya? Mungkin sambil antri foto kopi bisa sambil makan biar nggak kelaparan


7. Aduh! Jual mobil New Calya, tapi kok malah fotonya amobil ambulance begini


8. Boleh nih untuk yang mau sunat, hiburannya bisa bikin lupa sakitnya!


    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Maret 2018

Fenomena Film Remake dan Daur Ulang, Sineas Indonesia Kehabisan Ide?

16 Agustus 2019

5 Pendaki Cantik ini adalah Aktris Tanah Air

12 Maret 2018

Resmi Jadian, Ada Rahasia di Balik Kisah Cinta Bae Suzy dan Lee Dong Wook!

24 Maret 2018

Para Sindikat Perdagangan Organ Tubuh Manusia Ini Dinilai Paling Kejam dan Sadis