Sepertinya Inilah 5 Alasan Mengapa Haku Selalu Dianggap Sebagai Cewek
Sepertinya Inilah 5 Alasan Mengapa Haku Selalu Dianggap Sebagai Cewek - I D Pran most,beauty,anime,naruto,adalah,haku,namun,mengapa,cowok,selau,dianggap,sebagai,cewek,mungkin,alasanya
The most beauty man di anime Naruto adalah Haku. Namun, mengapa cowok ini selau dianggap sebagai cewek? Mungkin ini alasanya.
Haku adalah antagonis pertama yang diperkenalkan sangat kuat sampai membuat Naruto dan lainnya kewalahan. Dia dan Zabuza menjadi ninja bayaran oleh sekelompok orang jahat. Namun, yang membuat Haku sangat dikenang sampai sekarang meskipun kematiannya sudah sejak dari seri awal Naruto adalah kecantikannya yang hakiki. Tentu saja di Naruto ada banyak yang cantik-cantik, mulai dari Ino, Sakura, Hinata, bahkan Guru Kurenai. Tetap saja, mereka semua sudah dikonfirmasi sebagai perempuan tulen. Lain halnya dengan Haku, dia membuat banyak orang bingung dengan gender-nya.

Mau bagaimana lagi, meskipun seorang cowok tetapi Haku sangat cantik. Naruto saja tertipu, apalagi kita yang hanya manusia biasa. Lalu, mengapa kiranya Haku ini selalu dianggap perempuan? Apa karena kecantikannya saja? Tidak. Pada dasarnya banyak cowok cantik di Naruto, tetapi mereka tetap dikenali sebagai cowok. Oleh karena itu, mari kita bongkar bersama alasan Haku selalu dikira perempuan.

1. Rambutnya yang panjang disanggul seperti perempuan
Rambutnya yang panjang disanggul seperti perempuan
duniagames.co.id
Bukan hanya Haku yang rambutnya panjang, Hashirama pun rambutnya panjang tetapi tidak disangka perempuan. Namun, Haku ini menyanggul rambutnya di atas kepala dengan beberapa rambut diikat di bagian depan. Melihatnya seperti itu, pasti di benak semua orang langsung menyimpulkan bahwa Haku adalah perempuan.

2. Matanya bulat dan bulu matanya lentik
Matanya bulat dan bulu matanya lentik
otakukart.com
Haku punya mata yang besar dan bulat, bulut matanya pun lentik. Sangat jelas menggambarkan kalau dia adalah perempuan. Namun, siapa sangka jika semua itu tidak menjamin apa yang ada di balik celananya. Nyatanya, dia tetaplah laki-laki.

3. Yukata yang dipakainya terlalu feminin
Yukata yang dipakainya terlalu feminin
duniagames.co.id
Baik pakaian tempur maupun pakaian sehari-hari, semua fashion Haku selalu manis dan feminin. Coba lihat yukata yang dipakainya, warnanya pink lembut dengan potongan yang sunguh sangat manis. Yukata itu cocok dipakai perempuan, bayangkan saja Sakura atau Hinata yang memakainya, tidak akan terasa janggal sama sekali.

4. Suaranya halus seperti perempuan
Suaranya halus seperti perempuan
duniagames.co.id
Suara Haku itu selalu lembut dan halus, baik versi Jepang, Inggris maupun Indonesia. Hal itu karena pengisi suaranya pun memang perempuan. Semakin kuatlah kesan bahwa dia memang perempuan, padahal cowok.

5. Hubungan dekatnya dengan Zabuza membuat orang salah paham
Hubungan dekatnya dengan Zabuza membuat orang salah paham
duniagames.co.id
Ini, nih. Sebelum ada wikia, dan sebelum ramai bahwa Haku adalah perempuan, banyak loh fans Naruto yang menganggap bahwa hubungan Haku dan Zabuza itu sangat romantis. Bagaimana tidak, meskipun Zabuza selalu tampak bersikap tidak acuh dan hanya menjadikan Haku sebagai senjata, nyatanya dia sangat menyayangi Haku. Bahkan di akhir hidupnya pun ingin berdekatan dengan Haku. Lihat sendiri adegan di gambar itu. Bikin semua orang salah paham.

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Mei 2019

Part 2: 6 Tokoh Avengers Versi K-Drama

24 Maret 2018

Berikut Ini 8 Tips dan Cara Menghemat Anggaran Makan Bulanan, Bikin Hari-Harimu Semakin Hemat

17 Oktober 2017

Ada Jurus Air Susu Ibu Sampai Derita 1000 Tahun Kakashi! Bukannya Keren, Jurus-Jurus Dalam Dunia Anime Ini Malah Anjay

22 Oktober 2017

Nih Deretan Buku-Buku yang Wajib Kamu Baca Untuk Jadi Pengusaha Muda