Resmi Tayang, Ini Dia Fakta Terbaru Tentang Film #TemanTapiMenikah
Resmi Tayang  Ini Dia Fakta Terbaru Tentang Film  TemanTapiMenikah - Indahhikma film,temantapimenikah,rupanya,tanggung-tanggung,dalam,menghibur,masyarakat,indonesia,ketotalitasannya,ditunjukkan,melalui,fakta,terbaru,berikut
Film #TemanTapiMenikah rupanya tak mau tanggung-tanggung dalam menghibur masyarakat Indonesia. Ketotalitasannya ditunjukkan melalui fakta terbaru berikut ini!

Film #TemanTapiMenikah sudah bisa dinikmati di bioskop kesayangan sejak 28 Maret 2018. Film yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken ini merupakan versi visual dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Selaku pihak produksi, Falcon Pictures sengaja memajukan jadwal tersebut karena jadwal tayang sebelumnya yakni 29 Maret bertepatan dengan menjelang hari libur panjang. Penjadwalan ini bertujuan agar film ini bisa menghibur lebih banyak penonton.

Meski awalnya sempat timbul pro dan kontra karena pemeran Ayu yang tak lain adalah Vanesha baru saja sukses memerankan Milea, sedangkan penggemar masih terbawa dengan suasana Dilan 1990, namun usai gala premier testimoni tentang #TemanTapiMenikah pun mulai berdatangan. Mereka menganggap bila film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini sukses membawa penonton pada versi lain dari Sasa. Bahkan mereka juga memuji keseriusan sang sutradara dan kru dalam menggarap film bertema sederhana ini.

Resmi tayang kemarin, ada fakta baru tentang film TTM, lho. Apa saja?

1. Nonton Bareng TTM

Sebelum resmi ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Falcon Pictures mengajak komunitas tunarungu untuk nonton bareng film TTM pada 26 Maret 2018 di Jakarta. Acara nobar tersebut juga turut dihadiri oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

2. Komunitas TTM Oleh Teman Tunarungu

Teman tunarungu yang bisa menyaksikan #TemanTapiMenikah membuat Vanesha Prescilla senang sekaligus haru. Aktris cantik itu berharap bila mereka juga bisa menikmati film-film lainnya. Dengan begitu, film Indonesia bisa diapresiasi oleh setiap lapisan masyarakat.

3. Teks Dalam Film #TemanTapiMenikah

Selaku sutradara film #TemanTapiMenikah, Rako Prijano mengatakan bila film garapannya memang sengaja dibuatkan teks dalam Bahasa Indonesia. Tujuannya, agar mempermudah para penyandang tunarungu yang ingin menikmati film TTM. Ia pun menjelaskan bahwa konsep dari film ini memang dibuat untuk seluruh masyarakat Indonesia, termasuk teman-teman berkebutuhan khusus.

4. Harapan Rako Prijanto

Belajar dari filmnya kali ini, Rako Prijnato berharap bila para sineas juga perlu memikirkan penyandang tunarungu agar mereka juga bisa menikmati film karya anak bangsa. Salut banget ya Kwikkers dengan perfilman Indonesia yang semakin hari semakin maju.

5. Kesan Dari Surya Sahetapy

Putra aktor Ray Sahetapy, Surya Sahetapy yang mewakili para penyandang tunarungu mengungkapkan bila teman-teman berkebutuhan khusus senang bisa melihat film dari negara sendiri. Sebelumnya mereka lebih sering nonton film luar negeri karena film Indonesia tidak pernah ada teks.

Salut banget ya guys dengan kerja sama para sineas dengan seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk memajukan perfilman lokal. Maju terus film Indonesia! (ind)

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
25 September 2019

Gaun Cantik Bintang Dunia di Red Carpet Emmy Award 2019

03 Januari 2018

Gaya Busana Tahun 90-an Para Pemeran Film Dilan Bisa Jadi Inspirasi Pecinta Old Fashion

17 November 2017

Sang Vokalis Hengkang, Peneduh Rindu Potret Kebersamaan Payung Teduh

16 Januari 2018

Dipersatukan Dalam Satu Project Film, Iqbaal dan Vanesha Akui Sudah Lama Kenal

vhy

keren