Quote dari One Piece Ini Sangat Berkesan dan Diingat
Quote dari One Piece Ini Sangat Berkesan dan Diingat - Hutomo D kamu,ingat,adegan,saat,quote,diucapkan
Kamu ingat adegan saat quote ini diucapkan?

Dalam dunia One Piece, setiap kata-kata yang diucapkan oleh tokoh di dalam cerita biasanya nggak akan hilang begitu saja, dan selalu diingat oleh penggemar, bahkan berpengaruh ke dalam cerita. Berikut ini beberapa kata-katanya yang cukup berkesan.

1. Luffy
Luffy
duniaku.net

"Jika menjadi pahlawan sama dengan berbagi daging milikku dengan orang lain, maka aku tidak mau menjadi seorang pahlawan” - Monkey D. Luffy

Luffy memang memiliki pola pemikiran yang sangat sederhana dan tidak berbelit-belit, jika dia suka sesuatu, maka akan dia katakan, sedangkan saat dia tidak suka dengan sesuatu hal, tentu dia juga akan mengutarakannya, sama seperti kata-kata di atas.

2. Emporio Ivankov
Emporio Ivankov
duniaku.net

"Keajaiban hanya terjadi pada mereka yang tidak mudah menyerah!” - Emporio Ivankov

Kata-kata terbaik di One Piece ini Ivankov ucapkan kepada Mr. 2. Pada saat itu, Luffy sedang berada dalam kondisi hidup dan mati, sedangkan Mr. 2 selalu mendesak Ivankov untuk menggunakan "keajaiban” miliknya untuk Luffy.

3. Gol D. Roger
Gol D  Roger
duniaku.net

"Ada beberapa hal yang tak bisa dihentikan dari diri manusia. Pertama adalah keinginan, kedua adalah mimpi, dan ketiga adalah perubahan era. Jika masih banyak manusia yang hidup dengan bebas, maka hal tersebut takan pernah terhentikan.” - Gol D. Roger

Kata-kata ini saat diucapkan, ada Monkey D. Dragon di sana, satu orang hebat lainnya yang membawa perubahan besar pada dunia One Piece.

4. Sanji
Sanji
duniaku.net

"Lelaki harus selalu bersifat jantan dan lembut pada seorang wanita.” - Sanji

Tentu hal ini sudah pasti. Maksudnya, lelaki harus selalu bersifat lembut dan nggak kasar kepada wanita, dan juga hargai seorang wanita.

5. Roronoa Zoro
Roronoa Zoro
duniaku.net

"Jika kau tidak mencoba, maka kau tidak akan tahu hasilnya. Lagi pula, kita akan mati nanti, kenapa tidak kita coba dengan serius dan bersungguh-sungguh?” - Roronoa Zoro

Di sini, Zoro mengajarkan bahwa kita harus mencoba, dengan segala sesuatu yang kita miliki. Jangan menyerah sebelum berusaha, karena kita nggak tahu apakah akan berhasil, atau gagal. Jadi lebih baik mencoba dan gagal, daripada nggak mencoba sama sekali.

6. Silver Rayleigh
Silver Rayleigh
duniaku.net

"Tidak ada kebetulan yang terjadi di dunia ini, sepertinya semua pertemuan dan kejadian sudah direncanakan sejak awal” - Silver Rayleigh

Kata ini dia ucapkan saat berpisah dengan kelompok Topi Jerami, dan mereka sudah menuju pulau Manusia Ikan. Kebetulan memang bisa dibilang nggak ada, namun kebetulan itu adalah rencana Tuhan untuk sesuatu hal yang lain.

7. Shanks
Shanks
duniaku.net

"Kau menjadi lelaki sejati setelah mengalami kemenangan dan kekalahan, lari dari kenyataan dan juga menangis. Tidak masalah untuk seorang lelaki menangis, kau pasti bisa melewatinya.” - Shanks

Tentu kata-kata terbaik di One Piece ini juga bisa diterapkan dalam kehidupan asli.

8. Portgas D. Ace
Portgas D  Ace
duniaku.net

"Aku tidak akan lari di dalam sebuah pertarungan.” - Portgas D. Ace

Mungkin di kehidupan asli, kita memang nggak menemukan pertarungan seperti Ace, namun sama seperti masalah dalam hidup. Tentu jika menghadapi masalah, kita nggak boleh lari begitu saja. Masalah dan pertarungan sepertinya nggak jauh berbeda.

    Dilihat .
Saran dari Discover
08 Juli 2017

15 Fakta Mengenai Kakek Sugiono, Dari Penikmat Video Bokep Hingga Jadi Peran Utama Ikeh-Ikeh Kimochi

29 November 2017

Buat Penggemar Yu-Gi-Oh, Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu

15 Maret 2018

Ingin Nonton Anime dengan Tokoh Utama Jahat? Coba Tengok Beberapa Judul Ini

27 Agustus 2017

Ada-Ada Saja! Inilah 7 Celana Jeans yang Mahalnya Nggak Kira-Kira