Jadi Peserta Reality Show, 4 Bintang Korea Ini Hampir Diujung Maut!
Jadi Peserta Reality Show  4 Bintang Korea Ini Hampir Diujung Maut  - Indahhikma turut,serta,dalam,reality,show,bintang,korea,selatan,hampir,alami,peristiwa,naas
Turut serta dalam reality show, bintang Korea Selatan ini hampir alami peristiwa naas.

Sebagai seorang entertainer, para bintang dituntut untuk profesional. Mereka harus tampil se-fresh mungkin walaupun setelah seharian penuh berada di depan kamera. Bahkan ada juga yang hampir mengalami kejadian naas saat melakoni syuting. Seperti 4 idola Korea Selatan ini yang diujung maut saat syuting reality show berlangsung!

1. IU

IU pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan saat sedang melakukan syuting reality show Running Man. Dalam acara tersebut, ada hukuman bagi peserta yang kalah dalam perlombaan. Penyanyi sekaligus aktris itu bersama dengan tim menerima hukuman dengan menjatuhkan diri ke kolam renang.

Akhirnya ia pun menceburkan diri dan mengira kolam itu dangkal namun nyatanya dalam. Ia tak bisa berenang dan tenggelam. Beruntung para tim Running Man tanggap dan segera menyelamatkannya. 

2. Kim Byung Man

Reality show Law of The Jungle memiliki acara yang lebih berat. Pada tahun 2017 lalu, Kim Byung Man diutus ke New Zealand. Ia mencoba untuk mencari ikan untuk makan malam para member-nya. Kebetulan saat itu Negara tersebut cuacanya tidak bersahabat hingga akhirnya Byung Man terkena hypothermia. Anggota lainnya pun merasa bersalah dan segera membawa komedian itu ke rumah sakit terdekat.

3. Minho Shinee

Pada saat syuting Dream Team pada tahun 2010, Minho menjadi salah satu member yang melakukan aksi menggantung pada sebuah stereofoam. Aturannya, yang paling lama bisa menggantung maka dialah yang akan menjadi pemenangnya.

Saat member Shinee tersebut melakukan aksinya, ia mulai kehilangan keseimbangan dan akhirnya terlempar pada sebuah stereofoam yang keras. Akhirnya, Minho harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani CT Scan dan operasi karena tulang hidungnya patah. 

4. UEE

Law of The Jungle lagi-lagi hampir mencelakai pesertanya, Pada tahun 2014, UEE menjadi salah satu member yang turut serta ke Samudera Hindia. Dalam ombak besar, membuatnya terjatuh dan terhantam bebatuan yang sangat tajam. UEE pun harus menerima beberapa jahitan karena cidera kepala yang dialami.

Ngeri juga ya Kwikkers kalau mengalami hal serupa seperti empat bintang di atas? (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
24 Agustus 2017

Oppa-Oppa Tampan Ini Sepertinya Bisa Dimasukkan Kantong!

19 Mei 2019

Nggak Satu Manajemen, Ternyata Para Idol Berikut Teman Sekelas

27 Januari 2018

Selebritis Top Korea Yang Mengawali Karir Sebagai MC Acara Musik

05 Agustus 2017

Penasaran Apa Yang Dilakukan Bintang K-Pop Di Belakang Panggung Acara Musik?