Rudy Menulis artikel
@otamega

Bikin Jijik Tapi Ngakak, 8 Gaun Bertema Alam Ala Mimi Peri Ini Asli Bikin Ngakak Semua Orang!

Bikin Jijik Tapi Ngakak 8 Gaun Bertema Alam Ala Mimi Peri Ini Asli Bikin Ngakak Semua Orang
Tak pernah terbayangkan, tak pernah ada, dan bahkan tak pernah terfikirkan sebelumnya. Beberapa gaun unik ini pasti bakal bikin iri para banci se-indonesia. wkwkwkwkwkwk. Jangan di tiru ya kelakuannya, gak normal guys!

Halo sobat kwikkers semua! Apa kabar kalian di hari yang cerah ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah dan menyimak sejenak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik dan menarik seputar beberapa tampilan gaun dengan tema alam paling gila di dunia. Kayaknya cukup menggoda kalau modelnya cewek, tapi kalau yang ini, aduuuuh, hancuuur.

Seorang pemuda yang mengaku-ngaku bahwa dirinya adalah seorang peri yang turun kebumi ini telah mengguncangkan dunia medsos beberapa waktu belakangan ini. Bagaimana tidak demikian, bukan hanya karena pengakuannya saja, tetapi beberapa tingkahnya dalam foto yang di upload olehnya memang membuat semua orang geleng-geleng kepala. Selebgram yang satu ini selalu membagikan foto-foto dirinya mengenakan busana hasil kreasinya dengan bahan-bahan yang ada di alam.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (28/3/2018), berikut ini penulis telah merangkum beberapa potret Mimi Peri cantik yang sangat fenomenal yang penulis maksudkan di atas. Siap-siap terpukau dengan kecantikannya ya guys, wkwkwkwk. Yuk kita langsung simak aja beberapa potret Mimi Peri berikut ini. Cekidooot.

1. Duh, cantiknya

Kwikku, Duh cantiknya
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Semua orang pasti akan jatuh cinta, wkwkwkwk.

Kwikku, Semua orang pasti akan jatuh cinta wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Ini porno-porno gak jelas gitu ya guys.

Kwikku, Ini pornoporno gak jelas gitu ya guys
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Meski kreatif, tapi kalo caranya kayak gini, kan malah bikin jijik.

Kwikku, Meski kreatif tapi kalo caranya kayak gini kan malah bikin jijik
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Cuma modal dedaunan? Pake baju ajaaa, susah amat!

Kwikku, Cuma modal dedaunan Pake baju ajaaa susah amat
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Pisangnya langsung busuk semua tuh.

Kwikku, Pisangnya langsung busuk semua tuh
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Gaun bunganya sih gak masalah, tapi bancinya itu loh, wkwkwkwk.

Kwikku, Gaun bunganya sih gak masalah tapi bancinya itu loh wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Nih gaun pengantin dari kayu bakar, ada yang minat?

Kwikku, Nih gaun pengantin dari kayu bakar ada yang minat
Sumber: babe.topbuzz.com

Terima kasih

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
7 Meme Topeng Paling Kocak, Selera Humormu Receh Abis Jika Paham Kelucuannya
Menyentuh! Deretan Tokoh Ini Rela Berkorban Demi Luffy
Bunga-Bunga Cantik tetapi Mematikan, Inilah 6 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia
Komentar
2