8 Meme Insomnia Ini Pasti Bakal Mengocok Perutmu, Kamu Pernah Insomnia?
8 Meme Insomnia Ini Pasti Bakal Mengocok Perutmu  Kamu Pernah Insomnia  - Rudy insomnia,biasanya,merupakan,gejala,langganan,yang,sering,derita,oleh,anak-anak,remaja,lagi,kalau,lagi,sekolah,kayaknya,yang,paling,berat,bukanlah,mata,pelajaran,guys,tapi,insomnia,hehehehehe,bawaannya,kangen,mulu,sama,kasur,ketika,dengerin,pidato,dari,guru
Insomnia biasanya merupakan gejala langganan yang sering di derita oleh anak-anak remaja. Apa lagi kalau lagi di sekolah, kayaknya yang paling berat itu bukanlah mata pelajaran guys, tapi insomnia, hehehehehe. Bawaannya kangen mulu sama kasur ketika dengerin pidato dari guru.

Hai sobat kwikkers semua! Apa kabar kalian hari ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah dan menyimak sejenak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret meme lucu tentang "Insomnia" yang pasti bakal menghibur hari galau kalian semua. Coba kalian bayangkan saja jika kalian tiba-tiba terserang penyakit ngantuk yang satu ini ketika sedang berada dalam keadaan penting, pasti berabe kan? wkwkwkwk.

Oleh karena itu, seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (28/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret meme "Insomnia" yang sangat unik dan lucu. Bagi kalian yang merasa sering mengalami gejala klasik yang satu ini, jangan sampai meniru ulah-ulah mereka ya, wkwkwk. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret meme yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Kegiatan rutin paling klasik bagi anak remaja jaman sekarang nih.
Kegiatan rutin paling klasik bagi anak remaja jaman sekarang nih
babe.topbuzz.com


2. Harus hati-hati ya kalau lagi berkendara, jangan sampai jadi seperti ini.
Harus hati-hati ya kalau lagi berkendara  jangan sampai jadi seperti ini
babe.topbuzz.com


3. Makan tuh sayang, wkwkwkw. Sombong bingits nih kata-katanya.
Makan tuh sayang  wkwkwkw  Sombong bingits nih kata-katanya
babe.topbuzz.com


4. Siapa di antara kalian yang sering ngelakuin ini di kelas ketika pelajaran sedang berlangsung?
Siapa di antara kalian yang sering ngelakuin ini di kelas ketika pelajaran sedang berlangsung
babe.topbuzz.com


5. Ini kata Dokter lho! Ternyata tidur-benar-benar bisa menghilangkan kantuk guys.
Ini kata Dokter lho  Ternyata tidur-benar-benar bisa menghilangkan kantuk guys
babe.topbuzz.com


6. Istri lagi tunggu suami kerja ngepet nih, wkwkwk.
Istri lagi tunggu suami kerja ngepet nih  wkwkwk
babe.topbuzz.com


7. Rasanya tuh setiap anak sekolahan pasti pernah ngalamin ini.
Rasanya tuh setiap anak sekolahan pasti pernah ngalamin ini
babe.topbuzz.com


8. Ngantuk banget! Tadi siang begadang sih.
Ngantuk banget  Tadi siang begadang sih
babe.topbuzz.com

Terima kasih guys. Nantikan terus artikel-artikel yang selanjutnya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
21 Juni 2019

Jeong Sewoon, Seorang Pemikir Ulung yang Jago Bikin Lagu Indah

11 Oktober 2017

Inilah Pendekar Pedang dengan Kemampuan Unik dalam One Piece

01 Juli 2019

Chungha Nggak Kuat Nahan Tawa Saat Ditantang Menari Snapping Dengan Tempo Cepat

21 September 2017

Terungkap! Begini Cara Sutradara Atur Adegan Porno, Ternyata Semua Hanya Rekayasa