Menulis artikel
@

Kata-kata Terakhir Tokoh Naruto Sebelum Meninggal, Mengharukan!

Kata-kata Terakhir Tokoh Naruto Sebelum Meninggal Mengharukan
Mana yang paling berkesan menurut kamu?

Serial anime dipenuhi dengan drama, kita nggak bisa menyangkal hal itu. Namun, tanpa drama, mungkin serial anime nggak akan seasik yang kita rasakan saat ini. Salah satunya Naruto. Mulai dari kisah percintaan, kekalahan, hingga kematian dari sesosok karakter penting dalam anime itu. Berikut adalah kalimat atau kata-kata terakhir yang terucap dari mulut beberapa tokoh Naruto sebelum mereka meninggal.

1. Kushina Uzumaki

Kwikku, Kushina Uzumaki
Sumber: hai.grid.id

Kushina Uzumaki adalah istri dari Hokage keempat, Minato Namikaze. Mereka adalah orang tua dari Naruto Uzumaki, si karakter utama dalam serial anime Naruto. Kushina meninggal ketika Konoha diserang oleh si Rubah Ekor Sembilan, dan ia pun meninggal bersama dengan suaminya kala itu. Kushina, sebelum meninggal, mengatakan kepada Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi, untuk menjaga anaknya, Naruto, yang baru lahir:

"Hokage ketiga, tolong jaga anak ini. Nama dia adalah Naruto."

2. Zabuza dan Haku

Kwikku, Zabuza dan Haku
Sumber: hai.grid.id

Zabuza dan Haku dikenal sebagai partner yang sangat dekat dalam serial anime Naruto. Kematian mereka dibuat lebih dramatis karena salju turun, sedangkan Kakashi dan Naruto melihat keduanya sedang berjuang namun tidak bisa, akhirnya keduanya meninggal bersama.

Zabuza: "Jika aku bisa, aku ingin pergi ke tempat di mana kamu berada," ucap Zabuza kepada Haku.

Haku: "Zabuza-san....."

3. Neji

Kwikku, Neji
Sumber: hai.grid.id

Neji meninggal ketika menyelamatkan Naruto dan juga saudarinya, Hinata. Ketiganya sedang berperang kala itu melawan seorang musuh. Kala itu, Hinata sebenarnya yang ingin menghalangi serangan musuh agar nggak terkena Naruto, namun Neji nggak tega dan akhirnya Nejilah yang rela mati demi keduanya.

"Naruto, Hinata mau berkorban untukmu. Dan sekarang, aku mengerti, bagaimana rasanya bisa berkorban demi sahabatmu," ucap Neji.

4. Asuma

Kwikku, Asuma
Sumber: hai.grid.id

Asuma, merupakan salah satu ninja kebanggaan yang dimiliki oleh Konoha. Ia juga menjadi bagian dari pengajar yang aktif bersama dengan murid-muridnya. Sebelum meninggal, ia hanya mengucapkan, "Aku ingin merokok satu kali lagi."

5. Chiyo

Kwikku, Chiyo
Sumber: hai.grid.id

Chiyo, salah satu ninja paling senior di Konoha, mengeluarkan jutsu untuk menghidupkan kembali Gaara. Namun, sebagai gantinya, ia harus meninggal karena "memberikan" jiwanya terhadap orang yang ia tolong.

"Tolong, tolong Gaara untukku," ujar Chiyo kepada Naruto.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
WOW! Ada Banyak Long Weekend dan Tanggal Merah di Tahun 2018
Lion Parcel Berikan Free Upsize dan Diskon Berlipat Via Aplikasi
Ducking Stool, Metode Menghukum Para Penyihir dan Pelacur di Masa Lalu
Komentar