Mitos-Mitos Yang Dilakukan Abang Rental Playstation, Pasti Kamu Pernah Ngalamin !
Mitos-Mitos Yang Dilakukan Abang Rental Playstation  Pasti Kamu Pernah Ngalamin   - Hamdan jika,kamu,generasi,90an,yang,doyan,banget,main,game,tentu,kamu,adalah,salah,satu,bocah,rental,yang,demen,banget,maen,play,station,biasanya,sepulang,sekolah,bareng-bareng,bersama,teman-teman,langsung,tempat,rental,buat,main,game,winning,eleven
Jika kamu generasi 90an yang doyan banget main game, tentu kamu adalah salah satu bocah rental yang demen banget maen play station 1. Biasanya sepulang sekolah bareng-bareng bersama teman-teman langsung ke tempat rental PS buat main game winning eleven.

Nah, saat main PS ini kita juga nggak selalu lancar saat mau mulai sehingga perlu bantuan abang penjaga rental. Nah, kerap kali dia melakukan beberapa tindakan yang dia anggap akan memperlancar kamu saat memainkannya. Apa saja itu? Berikut ini mitos-mitos yang dilakukan oleh abang penjaga rental PS.

1. Biar Lancar, PS Harus Dibalik !
Biar Lancar  PS Harus Dibalik
kotakgame.com

Salah satu hal yang bikin cemas adalah menunggu gambar logo sony untuk terganti menjadi logo PS supaya bisa mulai main. Kadang nggak selalu mulus dan sering gagal. Akhirnya si abang PS pun membalikkan posisi PS agar bisa jalan. Apa ya faedahnya? Namun ternyata cara ini seringkali sukses !

2. Teken Tombol Analog Supaya Cepet Loading !
Teken Tombol Analog Supaya Cepet Loading
kotakgame.com

Mitos selanjutnya yang sering dilakukan adalah jika loading lama dan game memiliki ukuran besar, adalah dengan memutar-mutar analog dan menekan tombol PS supaya bisa loading lebih cepat. Padahal bukannya akan bener, malah akan membuat stik PS menjadi rusak !

3. Putar-Putar CD Pake Tangan
Putar-Putar CD Pake Tangan
kotakgame.com

Kalau kasetnya ngadat terus, salah satu cara yang dianggap manjur adalah langsung memutar CD kaset PS dengan tangan. Padahal alan merusak optik PS dan bukannya lancar malah akan makin macet.

4. Meniup Kartu Memory Kalau Nggak Terbaca
Meniup Kartu Memory Kalau Nggak Terbaca
kotakgame.com

Salah satu kebahagiaan anak-anak gamers jaman kld ada di sebuah kartu memori PS. Kartu memori atau MMC nggak selalu berjalan mulus dan seringkali tidak kebaca. Salah satu caranya adalah dengan meniupnya ! Dan kemudian yang terjadi? Malah tambah nggak kebaca. Hal ini bisa jadi karena cairan ludah yang masuk ke chip yang membuat MMC makin rusak.

    Dilihat . 2 Komentar
Saran dari Discover
24 Oktober 2019

Suasana Segar Nih: Deretan Menteri Baru Berhasil Menyita Perhatian Publik

26 Juli 2019

Nobitas New Dinosaur, Film Doraemon yang Akan Tayang di 2020

26 September 2019

Seketika Bulu Kuduk Berdiri Mendengarkan Aktor Berikut Berbicara

18 Januari 2020

Terancam Didepak dari EXO: Chen dengan Berani Menyatakan Permintaan Maafnya

♔Sam One

@Renaldi : artinya sudah saatnya menjadi kakek-kakek

Renaldi

kok yg pernah gue lakuin ada disini semua yak :D