Bongkar Sampah, 5 Orang Ini Mendadak Jadi Milyarder
Bongkar Sampah  5 Orang Ini Mendadak Jadi Milyarder - Rudy apakah,kalian,pernah,mengira,atau,memikirkan,sebelumnya,bahwa,hanya,dengan,membongkar,sampah,kemudian,kalian,bisa,menjadi,seorang,milyarder,baca,kisah,orang-orang,kalian,pasti,tidak,akan,percaya
Apakah kalian pernah mengira atau memikirkan sebelumnya bahwa hanya dengan membongkar sampah kemudian kalian bisa menjadi seorang milyarder? Baca kisah orang-orang ini. Kalian pasti tidak akan percaya!

Whatsupp guys! Apa kabar kalian hari ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak dan menyimak artikel dari penulis. Semoga kalian senantiasa selalu diberikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa kisah mengejutkan nih kepada sobat kwikkers sekalian. Beberapa orang yang akan penulis ceritakan pada sekmen kali ini adalah beberapa orang yang mendadak jadi milyarder setelah menemukan sesuatu dari tempat sampah. Kereeeen!

Kita semua tidak ada yang tahu, apa yang akan terjadi dengan nasib kita esok hari. Begitu juga dengan beberapa orang ini, mereka sama sekali tidak tau jika sesungguhnya keberuntungan tingkat super sedang melekat dalam dirinya di saat yang sangat tepat untuk mengubah nasib mereka selamanya. Bagaimana tidak di katakan luar biasa beruntung, jika kalian bisa menjadi milyarder hanya karena membongkar tumpukan sampah. Tak banyak orang yang bisa lakukan itu.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (27/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa informasi mengenai sejumlah orang yang mendadak menjadi kaya raya karena menemukan benda yang sangat langka di tempat sampah guys. Kalian penasaran dengan seperti apa saja kisah-kisah mereka? Yuk kita langsung simak aja beberapa ulasannya berikut ini.

1. Bongkar sampah dapat Rp 13 Milliar!!!
Bongkar sampah dapat Rp 13 Milliar
babe.topbuzz.com

Edward St. John adalah seorang yang beruntung karena telah menemukan sebuah lotere di tempat sampah yang tidak di sanga-sangka menang di hari yang sama. siapa yang menyangka lotre yang ia pungut memenangkan undian Rp 13 miliar. Setelah ditelusuri, pemilik asli lotre itu adalah Kevin Donovan.

2. Lukisan “Tres Personajes” yang menghilang selama 20 tahun.
Lukisan  Tres Personajes    yang menghilang selama 20 tahun
babe.topbuzz.com

Seseorang bernama Elizabeth Gibson sedang berjalan disebuah gang sempit di Kota New York, tidak sengaja ia melihat lukisan abstrak tergeletak di tempat sampah, mungkin merasa tertarik dan penasaran ia lantas membawa pulang. Tetapi tak di sangka-sangka setelah dia menonton acara TV yang membahas tentang lukisan Elizabeth sadar bahwa lukisan yang di temukannya merupakan lukisan langka yang bernilai 1 juta dolar.

3. Menemukan artefak suku maya dari tempat sampah.
Menemukan artefak suku maya dari tempat sampah
babe.topbuzz.com

Nick DiMola telah menemukan sebuah patung tua yang ada di dalam tempat sampah ketika membersihkan seisi rumah seorang keluarga seniman. Setelah meminta izin untuk membawanya pulang Nick pun di izinkan untuk memilikinya. Tetapi awalnya Nick tak pernah menyangka jika patung tersebut akan mengubah hidupnya. Dengan iseng, Nick membawa patung tua tersebut ke sebuah toko barang-barang antik dan ternyata patung itu adalah patung kuno peninggalan suku maya. Artefak kuno suku Maya ini ditafsir dengan harga Rp 220 juta.

4. Bom plutonium-239 dari tempat sampah.
Bom plutonium-239 dari tempat sampah
babe.topbuzz.com

Seorang pemulung di sebuah kota New York telah berhasil menemukan sekoper bom plutonium yang berada di dalam tong sampah. Pemulung itu lantas menyerahkannya ke pihak berwajib, polisi langsung kaget mengetahui isi koper tersebut adalah sebuah bom plutonium-239. Jika dijual di pasar gelap, bom ini bisa terjual dengan harga Rp 66 miliar.

5. Biola Guiseppe Pedrazzini.
Biola Guiseppe Pedrazzini
babe.topbuzz.com

Lagi-lagi merupakan benda berharga yang di temukan di dalam tumpukan sampah, seseorang pria tua telah berhasil menemukan sebuah biola tua ketika sedang berjalan-jalan di gang sempit kota New York yang penuh dengan sampah. Setelah membawanya ke toko barang antik, ternyata biola yang ditemukannya adalah biola Guiseppe Pedrazzini yang legendaris. Bahkan biola tua itu dihargai senilai Rp 650 juta.

Terima kasih

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Juni 2017

"Battle Trip” Rekomendasi Liburan Anti Mainstream di Bali Ala Hyun Woo dan Tim

30 Mei 2018

Cewek Jomblo Ditanya 'Kapan Nikah'? Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Pusing Akan Hal Itu

21 September 2018

Sampai Sekarang Belum Juga Di Terima Kerja? Nih 7 Cara Jitu Buat Kamu!

31 Maret 2018

Berikut Beberapa Standar Ketampanan Lelaki Selama 100 Tahun Terakhir, Kamu Punya Gaya yang Mana?