Sama Dengan Novelnya, Film #TemanTapiMenikah Terpaksa Disensor di Bagian Ini
Sama Dengan Novelnya  Film  TemanTapiMenikah Terpaksa Disensor di Bagian Ini - Indahhikma sama,dengan,novelnya,film,temantapimenikah,terpaksa,disensor,bagian

Usai gala premier film #TemanTapiMenikah, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini menuai pujian. Dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, TTM sempat menuai pro dan kontra lantaran pihak produksi sengaja mengeluarkan official trailer di tengah hip-hip hura Dilan 1990. Meski begitu, kini para pemain dan kru boleh bernafas lega. Pasalnya banyak penggemar yang mulai penasaran.

Fans pun mulai mempertanyakan apakah versi visual TTM akan sama persis dengan novelnya. Tentu saja tidak semua detail dalam novel di masukkan dalam film. Selain masalah durasi, ada beberapa pertimbangan yang dilakukan Ayudia Bing Slamet dan Ditto untuk mengemasnya dalam versi layar lebar.

Keduanya terpaksa melakukan beberapa sensor dengan beberapa alasan, salah satunya adalah nama mantan-mantan.

"Tentu saja yang beda itu nama mantan-mantan yang ada di film. Walau di buku ditulis sama persis, cuma kalau di film kan exposure-nya jelas banget, jadi disamarkan aja,” kata Ayudia saat gala premier #TemanTapiMenikah di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, jumlah mantan pacar yang diungkap dalam buku juga terpaksa dipangkas. Menurutnya, jumlah mantan dia dan Ditto dalam buku jauh lebih banyak daripada di film.

"Semua nama dan mantan di buku itu lebih banyak. Cuma kalau diceritakan semua nggak akan bisa. Aslinya lebih banyak lagi, tapi ini sudah nggak jauh dari line-nya, benang merahnya sama,” imbuh Ditto

Terlepas dari itu, Ayudia dan Ditto menjamin semua adegan nyata ada di dalam film. Termasuk kisah ketika Ditto sudah menggemari Ayudia Bing Slamet sejak kecil. Jadi makin gemes dong sama kisah #TemanTapiMenikah? Ramaikan bioskop mulai 28 Maret 2018 ya, Kwikkers! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Januari 2018

Sebelum Nonton Dilan di Layar Lebar, Lebih Dekat Dengan Novel Triloginya, yuk!

30 Agustus 2017

6 Benda Paling Mahal di Dunia, Ada yang Cuma Bulu Burung!

14 Maret 2018

Selain Hello You, Good Hello dari Rendy Pandugo Juga Bakal Jadi OST #TemanTapiMenikah

30 Mei 2018

Jangan Sampai Tertipu ya, Ini Dia 5 Cara Untuk Membedakan Kurma Segar dan Pemanis Buatan