Sukses Lepaskan Stigma Milea, Vanesha Prescilla dan Film #TemanTapiMenikah Banjir Pujian
Sukses Lepaskan Stigma Milea  Vanesha Prescilla dan Film  TemanTapiMenikah Banjir Pujian - Indahhikma film,temantapimenikah,berhasil,membuktikan,kualitasnya,begini,cuitan,penonton,usai,penayangan,perdana,gala,premiere
Film #TemanTapiMenikah berhasil membuktikan kualitasnya. Begini cuitan penonton usai penayangan perdana di gala premiere!

Kehadiran #TemanTapiMenikah sebagai salah satu film remaja ditahun 2018 ini sempat menuai pro dan kontra. Hal tersebut dipicu lantaran, pemeran utama wanita yang tak lain adalah Vanesha Prescilla. Pasalnya penggemar masih tak rela bila gadis cantik itu dipasangkan dengan aktor lain selain Iqbaal Ramadhan. Mengingat antusiasme Dilan 1990 yang begitu besar, fans pun semakin gencar menjodoh-jodohkan.

Kemudian publik dibuat geger dengan kedekatan Vanesha dan Adipati Dolken yang terekam dalam sebuah foto mesra keduanya. Apalagi dua bintang muda itu sempat pergi ke Jepang dan banyak membagikan foto berdua saat berada di sana. Sontak pro dan kontra antara dua penggemar pun semakin menjadi-jadi dan membandingkan proyek film #TemanTapiMenikah dengan Dilan 1990.

Namun itu semua seolah ditepis dengan profesionalisme antara Vanesha dan Adipati. Keduanya berhasil memanah perhatian penggemar saat penayangan perdana film yang diangkat dari novel karya Ayudia dan Ditto itu. Awalnya memang banyak yang menghujat, namun usai gala premiere yang diadakan pada Sabtu (24/3/2018) di daerah Kuningan, film itu pun menuai banyak pujian hingga testimoni dari para penonton.

Sebagian besar dari mereka memuji chemistry pemerannya. Apalagi Vanesha yang tergolong masih pendatang baru bisa seratus delapan puluh derajat mengubah stigma Milea menjadi Ayu dalam film ini. Pujian pun berdatangan. Adipati Dolken juga lagi-lagi bermain apik dalam film. Melalui hashtag #TemanTapiMenikah di Twitter, begini cuitan mereka terhadap film tentang friendzone ini.


1. #TemanTapiMenikah digarap apik oleh sutradara ternama Rako Prijanto


2. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini menggaet dua bintang yang sedang naik daun, yakni Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.


3. Usai sukses memerankan Milea, lagi-lagi Vanesha membuktikan kemampuan aktingnya meski masih tergolong pendatang baru.


4. Adik Sissy Prescillia itu banyak mendapatkan pujian usai penayangan perdana. Ia dinilai sukses melepas karakter Milea yang melekat pada dirinya.


5. Tak ketinggalan pula Adipati yang sudah lama malang melintang di dunia perfilman, lagi-lagi mendapatkan pujian atas keberhasilannya.


6. Bahkan, film ini dianggap digarap dengan serius karena memiliki detail-detail yang nyaman saat ditonton dan didengarkan.


7. TTM pun dinilai sebagai salah satu film remaja terbaik dalam beberapa tahun belakangan ini.


8. Chemistry Vanesha dan Adipati dinilai membuat penonton terbawa ke dalam kisah Ayu dan Ditto.


9. Tunggu tanggal mainnya di seluruh bioskop Indonesia, ya!


    Dilihat .
Saran dari Discover
22 Mei 2019

Mugunghwa, Fotografer Langganan Idol Bicara Tentang Jimin BTS

06 Agustus 2018

Butuh Kata-kata Motivasi dari Anime? Berikut 10 Quotes Anime Hunter x Hunter

05 Maret 2018

Sukses Digelar, Begini Wajah Para Aktor dan Aktris Dunia Saat Tertangkap Kamera di Red Carpet Oscar 2018

16 Juli 2019

Angkatan Bersenjata Korea Unggah Foto Terbaru D.O EXO Pakai Baju Tentara