Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Berperan Apik Dalam Film #TemanTapiMenikah, Sissy Prescillia Unggah Foto Mengharukan Bersama Vanesha

Berperan Apik Dalam Film TemanTapiMenikah Sissy Prescillia Unggah Foto Mengharukan Bersama Vanesha

Lahir di keluarga seniman, Vanesha Prescilla juga turut melebarkan sayapnya di dunia hiburan mengikuti kedua kakaknya, Jevin Julian dan Sissy Prescillia. Sama halnya dengan sang kakak pertama, aktris yang biasa disapa Sasa ini terjun ke dunia seni peran khususnya film. Bukan tanpa alasan, usai menjajal dunia model, ia ingin mengeksplore dirinya di layar lebar.

Usai sukses bermain dalam film Dilan 1990, Vanesha tak merasa puas begitu saja. Karakter Milea boleh melekat pada dirinya. Ia pun mengaku senang dengan hal tersebut, apalagi hingga fans menjodoh-jodohkan dengan Iqbaal Ramadhan. Sasa berpikir bila hal tersebut karena dirinya sukses mendalami karakter.

Kendati demikian, dara kelahiran 18 tahun silam itu masih tidak merasa puas. Dirinya kembali mengeksplore diri dengan bermain dalam film #TemanTapiMenikah bersama dengan Adipati Dolken. Kemunculannya kembali di tengah hip hip hura Dilan 1990, memicu pro dan kontra di kalangan penggemar. Beruntungnya, ia punya keluarga yang selalu mendukung dan menasehati.

Pada Sabtu (24/3/2018) saat gala premiere TTM sukses digelar, secara khusus keluarga Vanesha yakni ibu, Sissy Prescillia, Rifat Sungkar, Jevin Julian, Rinny Wulandari memberikan support kepada dara cantik itu. Melalui akun Instagram pribadinya, sang kakak sulung mengunggah sejumlah foto sembari memberikan keterangan yang menyentuh.

<[kwik-adsinhere]>

"That night was awesome. I believed you did something good in every steps you make, big or small, left or right it's all up to you. But one thing you have to remember that, even its ups and downs we all will be there with you ❤️" (Malam itu begitu mengagumkan. Aku percaya kamu melakukan sesuatu yang bagus di setiap langkah yang kamu buat, besar atau kecil, kiri atau kanan itu semua terserah padamu. Tapi satu hal yang perlu kamu ingat jika kamu di atas dan bawah kita semua akan ada untukmu).

75164-article-20180326233836.JPG

75164-article-20180326233849.JPG

75164-article-20180326233902.JPG

Postingan ini pun menuai banyak menuai komentar haru dari netizen. Mereka menyebut bila hubungan kakak beradik tersebut sibling goals.

"Sweet,: tulis akun @zulfahafluz.

"ERHARU," kata @novennafira.

"Sibling Goals," imbuh @jullianais.

Melihat kekompakan tiga bersaudara tersebut memang membanggakan ya, Kwikkers. Apalagi ketiganya sama-sama berprestasi di bidangnya masing-masing. Sukses selalu Vanesha! (ind)


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Dampak apabila cewek tidak bisa masak
Bagian 1: Nggak Hanya Menari dan Menyanyi, Idol Multitalenta Ini Juga Bertindak Sebagai Produser dan Penulis Lagu
Bersiap Dengan Mini Album Ke-4, ONF Makin Mantap Dengan Self Production
Komentar