Derita Langganan Tiap Tahun, Berikut 10 Meme "Banjir Sudah Biasa" Paling Gokil bin Ngakak
Derita Langganan Tiap Tahun  Berikut 10 Meme  quot Banjir Sudah Biasa quot  Paling Gokil bin Ngakak - Rudy apakah,daerahmu,adalah,salah,satu,daerah,yang,rawan,kena,bencana,banjir,guys,kalau,kalian,usah,sedih,kita,simak,beberapa,meme,banjir,yang,semoga,saja,bisa,mengubah,hari-hari,galaumu,menjadi,ceria
Apakah di daerahmu adalah salah satu daerah yang rawan kena bencana banjir guys? Kalau iya, kalian gak usah sedih, yuk kita simak beberapa meme banjir yang semoga saja bisa mengubah hari-hari galaumu menjadi ceria.

Welcome back guys! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak dan membaca. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiin. Pada pertemuan singkat kita yang kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa meme lagi nih guys. Bukan hanya sembarangan meme doang, kumpulan meme banjir ini pasti bakalan sukses bikin kalian ketawa nih.

Bencana adalah suatu peristiwa yang tak bisa lagi terelakan di kehidupan manusia. Membahas kemurkaan alam, siapa sih yang bisa melawan atau membendungnya? Mungkin hanya tuhan saja yang bisa, itupun jika dia menghendakinya. Di beberapa daerah termasuk ibukota Indonesia, merupakan daerah yang rawan sekali terkena bencana banjir. Setiap tahunnya banjir ibarat seperti tamu langganan yang sudah di perkirakan kedatangannya. Tetapi dari pada sedih dan murung, mendingan kita hilangkan rasa galau dan jadikan banjir sebagai hiburan yang bisa menutupi rasa sedih, dari pada galau terus kan gak baik. Namanya sesuatu yang datang dari tuhan, jadi kita harus bersabar.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (26/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik dan menarik seputar beberapa meme lucu dan menghibur tentang "banjir sudah biasa" yang sekiranya bisa menghibur sobat kwikkers semua di manapun kalian berada. Mulai penasaran dengan seperti apa saja meme yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa memenya di bawah ini.

1. Kamen Rider siap beraksi!
Kamen Rider siap beraksi
babe.topbuzz.com


2. Hati-hati ya.
Hati-hati ya
babe.topbuzz.com


3. Putri gadungan yang sok-sok menduyung.
Putri gadungan yang sok-sok menduyung
babe.topbuzz.com


4. Silahkan kuras sampai habis.
Silahkan kuras sampai habis
babe.topbuzz.com


5. Kalian pernah?
Kalian pernah
babe.topbuzz.com


6. Mancing dapet rejeki tamplok.
Mancing dapet rejeki tamplok
babe.topbuzz.com


7. Sing penting aku telponan.
Sing penting aku telponan
babe.topbuzz.com


8. Kebiasaan anak kebanjiran.
Kebiasaan anak kebanjiran
babe.topbuzz.com


9. Banjir aja bisa jadi brazil ya, wkwkwkwkwk.
Banjir aja bisa jadi brazil ya  wkwkwkwkwk
babe.topbuzz.com


10. Parkir motormu dengan aman.
Parkir motormu dengan aman
babe.topbuzz.com

Terima kasih

    Dilihat .
Saran dari Discover
04 Desember 2017

Kalau Penakut, Jangan Coba-Coba Kunjungi Tempat Wisata Paling Serem di Indonesia Ini deh!

02 Mei 2019

5 Alasan Mengapa Anime Tensei Shitara Slime Data Ken Wajib untuk Kamu Tonton

25 Januari 2018

Teman Tapi Menikah Diangkat ke Layar Lebar, Ayudia dan Ditto Tak Menyangka!

23 Mei 2017

Plesetan Halaman Pencarian Google Ini Bakalan Bikin Kalian Tercengang