Rudy Menulis artikel
@otamega

Berikut Ini Adalah 5 Teknologi Canggih yang Hanya Jadi Angin Lalu di Indonesia, Miris!

Berikut Ini Adalah 5 Teknologi Canggih yang Hanya Jadi Angin Lalu di Indonesia Miris
Ternyata gak semua teknologi canggih dan memiliki fungsi yang memudahkan itu bisa menjadi favorit di Negara Indonesia. Buktinya beberapa benda canggih ini cuma jadi pajangan di Indonesia, bahkan gak banyak orang yang tau cara pakainya.

Helo guys! Whatsupp sobat kwikkers semua! Welcome back to my article! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa teknologi paling canggih yang sangat di butuhkan fungsinya di Negara lain yang ternyata hanya menjadi angin lalu di Indonesia. Ternyata kata canggih itu gak selalu menjamin ya guys.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (26/3/2018), setidakanya penulis telah berhasil menemukan beberapa teknologi canggih yang kini telah ada di Indonesia tetapi ternyata gak terlalu di fungsikan oleh masyarakat Indonesia nih guys. Kalian penasaran dengan teknologi apa saja kah itu? Yuk kita simak langsung ulasannya berikut ini.

1. Vending Machine Minuman

Kwikku, Vending Machine Minuman
Sumber: babe.topbuzz.com

Coba kalian lihat di halte-halte bus trans jakarta atau kampus-kampus, kalian pasti akan menemukan beberapa Vending Macine Minuman kan guys? Tetapi sayangnya mesin ini sangat jarang di minati oleh masyarakat karena terkesan ribet untuk di gunakan. Hal ini sungguh sangat berbeda dengan di Negara-Negara lain yang di mana orang-orang sampai ngantri untuk membeli minuman di mesin ini.

2. Mesin Parkir

Kwikku, Mesin Parkir
Sumber: babe.topbuzz.com

Di pinggiran jalan pasti kalian sering menemukan mesin parkir otomatis. Tetapi nyatanya mesin canggih yang satu ini menjadi sama sekali gak berfungsi dengan optimal karena sampai saat ini masih banyak orang-orang yang masih lebih memilih untuk membayar parkir ke juru parkir, tanpa harus input nomor kendaraan terus bayar pake uang eltronik.

3. Mesin Pemanas Ruangan

Kwikku, Mesin Pemanas Ruangan
Sumber: babe.topbuzz.com

Di setiap kendaraan roda empat, pasti kalian akan menemukan fitur AC kan? AC itu bukan berarti udara yang di keluarkan itu cuma dingin aja guys, ternyata di mobil juga ada fitur AC pemanasnya juga. Namun demikian, fitur pemanas ruangannya minim banget dipakai karena dengan matiin AC pun cuaca dalam mobil langsung panas seketika. Ini, kan di Indonesia. Bukan di Kanada yang iklimnya jauh lebih dingin.


4. Smart Lamp

Kwikku, Smart Lamp
Sumber: babe.topbuzz.com

Smart Lamp atau Lampu Pintar merupakan inovasi terobosan baru yang membuat setiap orang memiliki akses yang sangat luas untuk mengatur setiap lampu yang ada di dalam rumah. Kalian misalnya hanya perlu menepuk tangan untuk mematikan lampu dalam ruangan, simpel dan keren kan? Tetapi nyatanya lampu pintar dewasa ini agak kurang di minati di Indonesia. Sebagian besar penduduk Indonesia masih setia sama lampu yang dinyala-matikan dengan memencet tombol di tembok tanpa harus ngatur ini-itu pada aplikasinya.

5. Pemotong Rumput Roda Empat

Kwikku, Pemotong Rumput Roda Empat
Sumber: babe.topbuzz.com

Mesin pemotong rumput yang sangat terkenal di Negara Amerika ini menjadi sangat kurang laku di pasaran Indonesia beberapa tahun belakangan. Hal ini di sebabkan oleh orang Indonesia lebih suka mesin pemotong rumput yang harus dipegangi sekuat tenaga biar baling-baling pemotongnya gak mentok ke tanah. Masalah space penyimpanan juga mungkin jadi permasalahan, karena mesin pemotong rumput batangan bisa di letakan tanpa memakan banyak ruang.

Terima kasih

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Memiliki Satu Mata Byakugan, Inilah Kehebatan Ao Sebelum Bergabung dengan Taka
Bukan Berjabat Tangan, Cara Beri Salam 5 Negara Ini Beda Banget!
Nyeleneh? Begini Penampakan 14 Bantal "Aneh" yang Bisa Kamu Beli. Ada Bantal Paha Seksi!
Komentar