Inilah Momen-momen Paling Epik dalam One Piece
Inilah Momen-momen Paling Epik dalam One Piece - Hutomo D yang,keren,yang,mengharukan
Ada yang keren, ada yang mengharukan

Dari awal tayang hingga saat ini, One Piece masih belum kehabisan momen-momen hebat dan epik. Tentunya nggak hanya Luffy, bahkan tokoh-tokoh lain pun kebagian jatah yang keren juga dalam menjadi sosok penting di kisah One Piece. Apa saja momen-momen itu?

1. Haoshoku Haki Luffy di Marineford
Haoshoku Haki Luffy di Marineford
loop.co.id

Pada pertempuran Marineford, Luffy membocorkan aura Haki penguasa yang dimiliikinya ketika Ace akan dieksekusi di Marineford. Momen ini menetapkan status berbahaya Luffy lebih dari sekadar anak sang revolusioner Monkey D. Dragon di mata para serdadu Angkatan Laut dan bajak laut lainnya.

2. Kematian Whitebeard dan intervensi Shanks
Kematian Whitebeard dan intervensi Shanks
loop.co.id

Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Edward Newgate mengutarakan fakta mengejutkan yang dinanti-nantikan oleh siapapun yang mengejar harta karun; bahwa One Piece itu ada dan nyata. Kedatangan Shanks dalam menghentikan peperangan Marineford juga seolah menutup lembar generasi lama dan membuka pintu penuh kesempatan untuk bajak laut-bajak laut era baru.

3. Keteguhan Trafalgar Law
Keteguhan Trafalgar Law
loop.co.id

Trafalgar D. Water Law mengeluarkan bakat terpendamnya di kisah Punk Hazard. Ketika bahkan Doflamingo mengakui ia nggak mampu menghadapi Vergo, Law mampu membelah Vergo, dan gunung-gunung terdekat di daerah Punk Hazard.

4. Tumbangnya Seorang Celestial Dragon di tangan Luffy
Tumbangnya Seorang Celestial Dragon di tangan Luffy
loop.co.id

Keberanian Luffy untuk menghajar tokoh sebesar Celestial Dragon menciptakan sasaran merah ke kepalanya. Jelas, hal ini membuat Luffy semakin diburu oleh World Government karena kemampuannya hanya akan bertambah dahsyat seiring waktu.

5. Monkey D. Luffy Vs. Charlotte Katakuri
Monkey D  Luffy Vs  Charlotte Katakuri
loop.co.id

Pertarungan paling anyar di dalam One Piece sejauh ini adalah duel di antara anak sang Charlotte Linlin dan kepala kawanan bajak laut Topi Jerami ini. Pertarungan mereka berlangsung sangat lama hingga nggak sedikit juga yang mendukung Charlotte Katakuri. Bahkan setelah menyadari akan potensi Luffy, Katakuri nggak ragu untuk mengakuinya sebagai lawan yang seimbang.

    Dilihat .
Saran dari Discover
07 Maret 2018

6 Idol Pendatang Baru Ini Dikenal Miliki Visual Cantik

14 Mei 2018

Buat Kalian yang Mau Mencoba, Nih 5 Tempat Wisata Pendakian Terekstrim

28 Maret 2018

Kata-kata Terakhir Tokoh Naruto Sebelum Meninggal, Mengharukan!

12 April 2018

Pasangan Idaman, 5 Karakter di Anime Ini Memang Paling Romantis