Kasihan, Tokoh-tokoh Anime Hebat Ini Justru Dianggap Penjahat
Kasihan  Tokoh-tokoh Anime Hebat Ini Justru Dianggap Penjahat - Hutomo D padahal,mereka,sudah,berkorban,banyak
Padahal mereka sudah berkorban banyak.

Jadi pahlawan itu kadang sulit. Ada orang yang hanya berniat untuk membantu, namun karena situasi atau kurang mampu mempresentasikan diri di depan umum justru dianggap sebagai penjahat. Hal itulah yang terjadi pada tokoh-tokoh anime berikut ini.

1. Guts
Guts
duniaku.net

Guts dari Berserk adalah salah satu pahlawan paling badass dalam sejarah anime-manga. Setelah kejadian Eclipse dan Guts berkelana sendiri, dia jadi seorang pria yang sinis dan rela menghalalkan segala cara untuk membantai Apostle. Tragisnya, kadang saat Guts ingin membantu orang (seperti menghabisi pasukan peri yang menyerang sebuah desa), ia justru tetap dianggap sebagai penjahat karena apes. Pasalnya, peri-peri tersebut tadinya adalah anak-anak, dan saat mati mereka kembali menjadi jasad manusia. Guts pun dianggap pembunuh anak-anak. Meski begitu, apakah Guts menyerah? Ternyata nggak. Pahlawan hebat yang satu ini masih terus mencoba berjuang, demi Casca.

2. Eren Yeager
Eren Yeager
duniaku.net

Eren Yeager adalah seorang pahlawan. Itu jelas sekali. Dia dan Survey Corps rela mempertaruhkan jiwa dan raga mereka demi memastikan penduduk di balik tembok aman dan nggak dimangsa oleh Titan. Namun kemudian terungkap konspirasi kalau penderitaan Eren dan penduduk lain di balik tembok justru disebabkan oleh negara lain di seberang lautan. Begitu Eren mengatasi persoalan Titan, dia justru dianggap sebagai penjahat dan musuh yang harus ditangani.

3. Luffy dan kawan-kawan
Luffy dan kawan-kawan
duniaku.net

Dari dunia One Piece, para tokoh utama kita pun bisa dianggap sebagai pahlawan hebat yang dicap penjahat oleh dunia. Nggak semua orang menganggap Luffy dan krunya jahat tentu saja. Mereka yang sudah dibantu pasti menyadari kalau Luffy sebenarnya heroik. Namun, Topi Jerami sering membuat masalah dengan Pemerintah Dunia dan Shichibukai. Walau nggak pernah membajak maupun menyakiti orang nggak bersalah, Topi Jerami pun mendapat nilai buruan tinggi karena sudah dianggap sebagai ancaman untuk kestabilan dunia.

4. Vash the Stampede
Vash the Stampede
duniaku.net

Walau dianggap sebagai bencana berjalan, kenyataannya dalam pertempuran Vash rela mengorbankan diri untuk memastikan orang-orang di sekelilingnya (termasuk musuhnya) nggak mati dalam konflik. Penyayang dan rela berkorban, Vash adalah salah satu pahlawan hebat dalam sejarah anime-manga. Masalahnya? Kalau Vash salah langkah sedikit saja, ia benar-benar bisa menjadi makhluk penghancur yang nggak terhentikan. Tubuhnya menyimpan kemampuan bertempur yang sulit untuk dikalahkan, terutama kemampuan Angel Arm-nya yang dapat meluncurkan tembakan hingga ke bulan dan melubangi permukaannya.

5. Son Goku
Son Goku
duniaku.net

Goku mungkin adalah salah satu pahlawan hebat di anime-manga. Tapi di Dragon Ball Super, Goku dianggap sebagai penjahat oleh para dewa dari semesta lain. Penyebabnya adalah karena dia dikira sebagai penyebab dibuatnya Tournament of Power, di mana semesta yang kalah akan musnah. Memang Goku yang menyebabkan duo Zen-Oh dan Grand Priest menciptakan turnamen tersebut. Tapi kalau nggak ada Tournament of Power, maka Universe 2, 3, 4, 6, 7, 9, 10, dan 11 akan dilenyapkan langsung.

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 Agustus 2019

Lee Gwang Hyun Putuskan Akhiri Kontrak Dengan Starship Entertainment

29 April 2018

Dijual Online, Ini 10 Inovasi Kecantikan Masa Kini yang Absurd Abis

10 Juni 2017

Kumpulan Meme THR Belum Cair, Lucu Sih Tapi Nasib Sendiri Juga Belum Dapet THR :(

20 Maret 2018

Usmar Ismail, Bapak Perfilman Indonesia yang Sosoknya Muncul Jadi Google Doodle