Berikut Ini Adalah 10 Kata Bijak Paling Lucu yang Pasti Bakal Bikin Kamu Ketawa Seharian
Berikut Ini Adalah 10 Kata Bijak Paling Lucu yang Pasti Bakal Bikin Kamu Ketawa Seharian - Rudy ketika,kita,duduk,bangku,sekolah,tentu,saja,kita,selalu,bertemu,dengan,kata-kata,bijak,bukan,selain,untuk,membangun,semangat,tenyata,kata-kata,bijak,juga,memiliki,fungsi,untuk,menghibur,guys,bisa,coba,kalian,simak,langsung,beberapa,kata,bijak,paling,kocak,berikut
Ketika kita duduk di bangku sekolah, tentu saja kita selalu bertemu dengan kata-kata bijak bukan? Selain untuk membangun semangat, tenyata kata-kata bijak juga memiliki fungsi untuk menghibur loh guys. Kok bisa? Coba kalian simak aja langsung beberapa kata bijak paling kocak berikut ini.

Hai guys! Welcome back to my article sobat kwikkers semua! Apa kabar kalian di hari yang cerah ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah menyimak sejenak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret kata-kata bijak yang sangat lucu dan pasti bisa menghibur kalian semua nih guys.

Siapa sih yang gak tertarik dengan kata-kata bijak. Meski tidak lucu, kata-kata bijak itu sendiri bisa di sebut sebagai konsumsi umum dalam keseharian dunia pendidikan dewasa ini. Jadi walau meski hanya sekali dalam sebulan, kalian pasti akan mendengar kata-kata bijak dari mulut atau tulisan seseorang. Dengan menggunakan kata-kata bijak, biasanya tingkah dan prilaku bisa di transfer dengan baik tanpa harus bertele-tele menjelaskan. tetapi gimana jadinya jika kata-kata bijak tersebut malah bikin kita ketawa guys?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (25/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik dan menarik yang berisikan beberapa kata-kata bijak yang memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk menghibur hari-hari kalian yang suram dan galau nih guys. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret kata-kata bijak yang penulis maksudkan di atas? yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Jamu sari rapet.
Jamu sari rapet
babe.topbuzz.com


2. Sedikit demi sedikit.
Sedikit demi sedikit
babe.topbuzz.com


3. Tertawa.
Tertawa
babe.topbuzz.com


4. Telor dua.
Telor dua
babe.topbuzz.com


5. Boleh adu mulut.
Boleh adu mulut
babe.topbuzz.com


6. Jomblo.
Jomblo
babe.topbuzz.com


7. Ketahanan.
Ketahanan
babe.topbuzz.com


8. Hanya prostitusi.
Hanya prostitusi
babe.topbuzz.com


9. Masa bodoh.
Masa bodoh
babe.topbuzz.com


10. Gombalan tingkat dewa.
Gombalan tingkat dewa
babe.topbuzz.com

Terima kasih

    Dilihat .
Saran dari Discover
10 Juni 2017

Untuk Mu Anak Muda Yang Tak Punya Mimpi, Dengarkan Lagu BTS Berikut Ini

31 Maret 2018

9 Manekin Di Toko Ini Jadi Terlihat Lebih Hidup, No 6 Terlalu Sadis Buat Di Pajang

10 Desember 2017

Saat Murid Bosan dengan Pelajaran, Lihat yang Terjadi pada Bukunya!

12 Januari 2018

Setan Kalah! Inilah 4 Kota Hantu Paling Mengerikan Di Seluruh Dunia