Hujan-Hujan Aneh Ini Beneran Terjadi, Mulai dari Hujan yang Menguntungkan Hingga Mengerikan
Hujan-Hujan Aneh Ini Beneran Terjadi  Mulai dari Hujan yang Menguntungkan Hingga Mengerikan - I D Pran pada,umumnya,hujan,adalah,fenomena,ketika,yang,mengendap,awan,jatuh,berguguran,membasahi,bumi,namun,jadinya,ketika,bukan,yang,berjatuhan,dari,langit,tetapi,benda,lain,yang,bisa,membuat,kita,berdecak,tidak,percaya
Pada umumnya, hujan adalah fenomena ketika air yang mengendap di awan, jatuh berguguran dan membasahi Bumi. Namun, apa jadinya ketika bukan air yang berjatuhan dari langit, tetapi benda lain yang bisa membuat kita berdecak tidak percaya.
Hujan identik dengan air. Ketika kamu mendengar kata hujan, pasti yang terpikir adalah hujan air. Tentu saja karena hujan air adalah sesuatu yang umum dan memang sudah mendapat pengakuan ilmiah. Akan tetapi, tidak semua hujan menjatuhkan air. Di berbagai belahan dunia, terdapat banyak fenomena-fenomena seputar hujan yang aneh. Fenomena apa saja itu? Berikut ini ulasannya.

1. Fenomena Hujan Ikan
Fenomena Hujan Ikan
youtube.com
Hujan ikan adalah salah satu fenomena yang agak sering dijumpai di berbagai wilayah. Contohnya pernah terjadi di Singapura di tahun 1861 di bulan Februari. Pernah juga di wilayah Marksville, Gurun Pasir Lajamanu, dan juga Kota Yoro di Honduras yang bahkan terjadi setiap tahun.

2. Hujan Laba-Laba
Hujan Laba-Laba
imgix.net
Tahun 1881, hujan sarang laba-laba pernah terjadi di Wisconsin, AS. Kemudian di tahun 2007, malah terjadi hujan laba-laba di La Salta, Argentina.

3. Hujan Katak
Hujan Katak
listverse.com
Hujan katak bahkan ada di dalam Alkitab yang menceritakan tentang hukuman untuk Firaun lewat perantara Nabi Musa. Kemudian di zaman modern, hujan katak pernah terjadi di banyak tempat, seperti pada peperangan Lalain di tahun 1794, Kansas City di tahun 1873, Naphilon di tahun 1981, Leicester di tahun 1953, dan ada juga hujan kecebong di Ishikawa tahun 2009.

4. Fenomena Hujan Ular
Fenomena Hujan Ular
blogspot.com
Inilah hujan yang tidak diharapkan orang sedunia, hujan ular. Namun, hal ini terjadi di Memphis, Tennesse pada tahun 1877.

5. Fenomena Hujan Ubur-Ubur
Fenomena Hujan Ubur-Ubur
insureandgo.com
Hujan tidak biasa ini pernah terjadi kota Bath, Inggris di tahun 1894. Kemudian di tahun 1936, fenomena yang sama terjadi di Frankston, Australia.

6. Fenomena Hujan Kadal
Fenomena Hujan Kadal
http://blogunik.com
Tidak hanya katak dan ular, reptil yang eksis menghujani bumi. Kadal pun pernah menghujani Sacramento, Amerika Serikat pada tahun 1870.

7. Hujan Cacing
Hujan Cacing
viralnova.com
Hujan yang ini malah sangat menggelikan dan menjijikkan. Jutaan cacing tanah menghujani West Virginia pada tahun 1891. Kemudian terjadi lagi di Lousiana tahun 2007.

8. Hujan Jelly
Hujan Jelly
http://thehorrormoviesblog.com
Fenomena sangat aneh, yang mana terdapat hujan jelly dari langit di New Jersey pada tahun 1833. Di tahun 2009 pun kejadian serupa berlangsung di Skotlandia. Belum ditemukan jelly tersebut benda apa sebenarnya.

9. Hujan Daging
Hujan Daging
abovetopsecret.com
Bayangkan saja di tempatmu terjadi hujan potongan-potongan daging. Rupanya hal ini terjadi di San Francisco pada tahun 1851. Kemudian kejadian lebih menakutkan terjadi kembali di California pada tahun 1869. Beberapa tahun berikutnya, hujan daging pun terjadi di Kentucky pada tahun 1876. Ironisnya, daging tersebut diduga sebagai paru-paru kuda atau bayi, para peneliti masih kesulitan mengidentiifikasi. 

10. Fenomena Hujan Darah yang Mengerikan
Fenomena Hujan Darah yang Mengerikan
nationalgeographic.com/
Hujan yang paling bikin merinding adalah hujan darah. Beberapa kasus hujan ini pernah terjadi di tahun 685 Masehi di Inggris, juga 582 Masehi di Paris. Tahun 1348 sampai 1349 juga terjadi di Jerman. Lalu, tahun 1810 di Italia. Kemudian terjadi lagi di La Sierra Choco pada tahun 2008. Para ilmuan yang sempat mengira zat tersebut bukanlah darah, akhirnya bungkam setelah diselidiki tenyata zat dari hujan tersebut memang mengandung sel darah.

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Maret 2018

Misterius, 7 Lokasi Unik Ini Telah Ditemukan Google Earth

07 Februari 2018

Raih 4 Juta Penonton, Vanesha Prescilla Menangis Haru

29 Mei 2018

9 Menu Makanan Nyeleneh Ini Jamin Bikin Kamu Tahan Puasa Seharian

26 Maret 2018

Mengungkap Scaphism, Hukuman Sadis yang Enak di Awal tetapi Berakhir Sangat Menyakitkan