Para Sindikat Perdagangan Organ Tubuh Manusia Ini Dinilai Paling Kejam dan Sadis
Para Sindikat Perdagangan Organ Tubuh Manusia Ini Dinilai Paling Kejam dan Sadis - I D Pran organ,tubuh,manusia,memang,tidak,bisa,sembarangan,diperjualbelikan,tetapi,memang,tidak,menutup,kenyataan,bahwa,harganya,sangatlah,mahal,inilah,mengapa,banyak,sekali,pedagang,organ,tubuh,ilegal,yang,menyelundupkan,barang,dagangan,mereka,berbagai,negara,dengan,cara,yang,kadang,menyeramkan
Organ tubuh manusia memang tidak bisa sembarangan diperjualbelikan, tetapi memang tidak menutup kenyataan bahwa harganya sangatlah mahal. Inilah mengapa banyak sekali pedagang organ tubuh ilegal yang menyelundupkan barang dagangan mereka ke berbagai negara dengan cara yang kadang menyeramkan.
Seperti yang kita semua ketahui, beberapa organ dalam di tubuh manusia bisa dicangkok demi membuat kinerja tubuh kembali seperti semula. Biasanya yang paling umum adalah pencakokan ginjal pada pasien yang mengalami kerusakan ginjal parah. Namun, rumah sakit pun tidak bisa begitu mudahnya mendapatkan organ yang akan dicangkok, selain karena dari kecocokan organ dan tubuh pasien, jumlah pendonor organ dalam pun relatif sangat sedikit.

Melihat peluang tersebut, muncullah berbagai macam sindikat perdagangan organ tubuh ilegal. Para penjual ilegal ini, biasanya melakukan berbagai cara untuk memperoleh barang dagangan tersebut. Mulai dari melakukan penculikan bahkan pembunuhan. Seperti yang dilakukan beberapa sindikat berbahaya berikut ini.

1. Egyptian Gangs dan Kekejian Mereka
Egyptian Gangs dan Kekejian Mereka
http://listverse.com
Seperti namanya, Egyptian Gangs memang merupakan kelompok penjual organ manusia yang berasal dari Mesir. Tahun 2014 lalu, bos sindikat ini telah ditangkap, tetapi menurut penuturan anak buah mereka, yang ditangkap itu hanyalah orang yang diumpankan kepada polisi, sedangkan bos yang sesungguhnya tidak diketahui rimbanya.

Kejahatan Egyptian Gangs adalah melakukan pembunuhan dan pengambilan organ dari para imigran asal Eritrea. Mereka adalah imigran yang sedang melakukan perjalanan ke Eropa karena di wilayah mereka sendiri sedang terjadi konflik. Namun, di perjalanan, para imigran ini malah ditipu dan dijual pada Egyptian Gangs untuk diambil organ tubuhnya.

2. Caballeros Templarios
Caballeros Templarios
http://listverse.com
Caballeros Templarios memiliki arti yang sangat indah yaitu Ksatria Kuil Suci. Namun, yang mereka lakukan malah menjadi penculik anak-anak dan membunuh mereka untuk diambil organ tubuhnya. Ngerinya adalah organisasi ini memang berkedok kelompok keagamaan, tetapi sebenarnya hal itu digunakan sebagai upaya untuk membujuk anak-anak tidak berdosa dan menculik mereka.

3. Kosovo Crew
Kosovo Crew
http://listverse.com
Organisasi yang ini adalah sebuah sindikat penjualan organ manusia yang berbasis di Kosovo. Mereka menarget mangsa di wilayah-wilayah bekas Uni Soviet dengan menawarkan sejumlah uang kepada para korban. Namun, para korban ini malah dibunuh dan tidak mendapatkan sepeser uang pun. Mereka juga biasanya menarget para imigran Sebia yang menyebrang menuju Albania. Dengan keji, mereka membunuh dan mengambil organ tubuh para imigran ini.

4. Sindikat Berbahaya dari Kosta Rika
Sindikat Berbahaya dari Kosta Rika
http://listverse.com
Sebuah sindikat penjualan organ tubuh manusia bermarkas di rumah sakit Jose's Calderon Guardia Hospital, Kosta Rika. Akibatnya, sang direktur rumah sakit yang bernama Dr. Franscisco Jose More, ditangkap karena keterlibatannya dalam operasi penjualan barang ilegal ini.

5. Sindikat Perdagangan Organ Tubuh Mumbay
Sindikat Perdagangan Organ Tubuh Mumbay
http://listverse.com
Mumbay Smuggler adalah julukan untuk sindikat perdagangan organ manusia di India. Parahnya, anggota dari organisasi ini adalah para dokter di rumah sakit populer seperti LH Huranandani Hospital. Target orperasi mereka adalah para orang miskin India, yang diberi upah sekitar 4.100 dolla per ginjal.

    Dilihat .
Saran dari Discover
19 April 2018

Super Hoki, Inilah Tokoh-tokoh Anime dengan Tingkat Luck Tertinggi

09 Maret 2018

Bukannya Menyembuhkan, Para Dokter Ini Malah Menjadi Pembunuh Puluhan Pasiennya Sendiri

15 November 2019

Cowok Beneran Nangis? Jadi Pengen Meluk

02 November 2019

Debut Sebagai Leader Boyband Boyfriend, Donghyun Pindah Agensi Demi Karir Akting Lebih Baik