Unik ‘tapi Bikin Ngeri, Ini Loh Senjata-Senjata Mematikan Tidak Biasa yang Pernah Diciptakan
Unik    tapi Bikin Ngeri  Ini Loh Senjata-Senjata Mematikan Tidak Biasa yang Pernah Diciptakan - I D Pran senjata,diciptakan,untuk,melukai,lawan,atau,target,biasanya,didesain,dengan,sederhana,tetapi,efektif,namun,pula,senjata,yang,dibuat,cukup,aneh,meskipun,daya,rusaknya,cukup,membuat,ngeri
Senjata diciptakan untuk melukai lawan atau pun target. Biasanya didesain dengan sederhana tetapi efektif. Namun, ada pula senjata yang dibuat cukup aneh meskipun daya rusaknya cukup membuat ngeri.
Kalau Kwikkers melihat senjata-senjata yang selama ini diciptakan, seperti tembak maupun pedang. Bisanya desainnya dibuat sederhana tetapi fungsinya tetap maksimal. Namun, dua senjata tersebut adalah senjata yang biasa ditemukan dan memang paling sering dipergunakan. Lalu, apakah ada senjata unik di dunia ini? Tentu saja ada, seperti beberapa senjata berikut ini, yang agak aneh, nyeleneh, unik tetapi mematikan.

1. Perisai Lentera
Perisai Lentera
google.com
Senjata yang pernah digunakan di Italia pada abad ke 16 ini bukanlah sebuah perisai biasa, karena selain sebagai alat pertahanan diri, perisai ini memiliki pisau bergerigi yang dipasang di tengah badan perisai. Hal ini membuat Perisai Lentera bisa digunakan untuk melawan musuh dan mempertahankan diri dalam satu waktu. Selain itu, ada lentera yang bisa ditutupi memakai penutup kulit. Lentera tersebut akan dilepaskan sehingga bisa mengacau musuh.

2. Cakar Archimedes
Cakar Archimedes
http://dewantara.id
Seperti namanya, Cakar Archimedes memang dibuat oleh ilmuan besar bernama Archimedes. Pernah digunakan di abad ke-3 Masehi dalam usaha mempertahankan benteng Carthaginian di Syracuse yang tengah mengalami penyerangan oleh angkatan laut Roma. Lalu, bagaimana Cakar Archimedes bekerja? Rupanya, senjata yang merupakan derek raksasa ini memiliki kait penangkap raksasa. Kait raksasa tersebut bisa untuk mengait kapal laut lalu menggulingkan kapal pasukan Roma. Sedangkan badan utama dari senjata ini disembunyikan dengan sangat baik, sehingga tidak terlihat. Berkat derek ini, 220 kapal Roma pada perang Punisia Ke-2 tergulingkan dengan mudah.

3. Penangkap Manusia
Penangkap Manusia
pikabu.ru

Disebut Penangkap Manusia, karena memang fungsinya adalah untuk menangkap manusia. Pengguna akan memegangi gagang, dan ujungnya yang berupa setengah lingkaran akan diarahkan kepada target. Senjata ini akan membuat tubuh korbannya terperangkap di dalam dan tidak bisa keluar. Senjata yang digunakan pada abad pertengahan sampai abad 18 ini juga memiliki kembaran bernama Sasumata, yang dipakai oleh orang Jepang zaman Edo.

4. Bom Hewan
Bom Hewan
pinterest.com
Inilah senjata yang kemungkinan besar paling tidak disukai para pecinta binatang, yaitu bom hewan. Pada masa perang dunia ke-2, senjata dari bom hewan ini diterapkan oleh beberapa negara. Misalnya Amerika dengan bom kelalawar mereka. Atau, Uni Soviet dengan anjing anti-tank. Tentara Uni Soviet, melatih para anjing supaya mengira bahwa di bawah tank ada makanan yang harus digali. Setelah itu, para anjing yang sudah terlatih akan dipasangi bom dan dilepas ke tempat lawan. Seperti yang diperkirakan, anjing akan berusaha mendekati tank musuh dan diledakkan.

5. Penghancur Pedang
Penghancur Pedang
shopify.com
Untuk mematahkan pedang, cukup dengan menggunakan belati yang satu sisinya dibuat takik, alias torehan yang dalam. Sisi dengan takik inilah yang bisa dipakai untuk membuat pedang terperangkap dan patah.

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Oktober 2017

6 Wanita Seksi di Dunia Politik, Salah Satunya Asal Indonesia

28 April 2018

Beberapa Teknik Bikin Tatoo yang Bikin Merinding ! Puluhan Kali Lebih Menyakitkan dibanding Tatoo Biasa !

18 Oktober 2017

Ini Dia Hal-Hal Yang Dapat Membantumu Menang Bermain Mobile Legends

11 Juni 2017

Konser G-Dragon Act III M.O.T.T.E Seoul: Didatangi Banyak Selebritis Sampai Fans Nekat