Inilah Beberapa Fakta Nyata yang Membuktikan Jika Penjelajah Waktu Memang Benar-Benar Ada
Inilah Beberapa Fakta Nyata yang Membuktikan Jika Penjelajah Waktu Memang Benar-Benar Ada - Rudy kalian,percaya,jika,kelak,manusia,akan,bisa,melakukan,perjalanan,waktu,meski,kebanyakan,kita,tidak,percaya,ternyata,beberapa,fakta,telah,membuktikan,jika,sebenarnya,penjelajah,waktu,memang,benar-benar,terdapat,bukti,sejarah,yang,dapat,membuktikan,semua
Kalian percaya jika kelak manusia akan bisa melakukan perjalanan waktu? Meski kebanyakan kita tidak percaya, ternyata beberapa fakta telah membuktikan jika sebenarnya penjelajah waktu itu memang benar-benar ada, terdapat bukti sejarah yang dapat membuktikan itu semua.

Hai guys! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa berada dalam perlindungan tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa fakta unik dan menarik seputar beberapa hal yang membuktikan jika sebenarnya penjelajah waktu itu memang benar-benar ada dan nyata. Melansir dari halaman babe.topbuzz.com (23/3/2018).

Sejarah mencatat segalanya.

1. Penemuan bahwa sudah ada notebook di era Yunani.
Penemuan bahwa sudah ada notebook di era Yunani
babe.topbuzz.com

Ukiran berjudul "Grave Naiskos of an Enthroned Woman with an Attendant" di Yunani telah membuktikan bahwa di era tersebut pernah ada benda yang sangat jelas terlihat jika itu adalah sebuah notebook. Ukiran ini menggambarkan seorang wanita yang sedang memperlihatkan sebuah benda tipis yang terbuka menjadi dua bagian dan memiliki bentuk layaknya sebuah notebook. Mulai dari cara memandang dan memegang, para ilmuan sangat yakin bahwa benda yang di pegang oleh wanita tersebut di duga keras adalah sebuah notebook yang di bawa oleh penjelajah waktu ke era tersebut.

2. Sepatu Adidas yang di gunakan oleh Mumi di Mongolia
Sepatu Adidas yang di gunakan oleh Mumi di Mongolia
babe.topbuzz.com

Mumi di temukan di Mongolia beberapa tahun lalu dan menggemparkan para ilmuan. Pada pakaian yang di kenakan oleh mumi tersebut, telah di temukan sepasang sepatu Adidas yang melekat di kaki si Mumi. Sangat jelas model dan corak sepatunya yang khas. Logo adidas juga tergambar dengan sangat jelas ketika di amati oleh penanganan profesional pada sepatu tersebut.

3. Jam tangan swiss di temukan oleh seorang arkeolog Cina
Jam tangan swiss di temukan oleh seorang arkeolog Cina
babe.topbuzz.com

Di Cina, telah di temukan sebuah jam tangan swiss di pemakaman Si Qong, di peti mati berumur 400 tahun pada Desember 2008 silam. Ketika peti berhasil dibongkar, tim tak sengaja menemukan logam kecil yang ternyata adalah jam tangan. Ada jarum panjang dan pendek, ada angka-angka yang menunjukkan waktu. Jam tangan tersebut sangat jelas menampakan jarum jam mengarah ke arah jam 10:06 dan memiliki tulisan 'Swiss'.

    Dilihat .
Saran dari Discover
24 April 2018

5 Perpustakaan Berkonsep Unik dan Keren di Indonesia Wajib Banget Dikunjungi Oleh Pecinta Buku!

27 Maret 2018

Punya Wajah Tampan dan Skill Mumpuni, Iqbaal Ramadhan Punya Kembaran di Korea Selatan. Mirip Banget!

10 April 2018

Kuat dan Dahsyat, Jutsu-jutsu Ini Rupanya Terlarang dan Membahayakan Penggunanya

01 Agustus 2019

Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Berkencan, Hanya Gosip atau Fakta?