Berikut 10 Plesetan Kata Paling Receh dan Paling Seru, Jangan Sampai Ketinggalan
Berikut 10 Plesetan Kata Paling Receh dan Paling Seru  Jangan Sampai Ketinggalan - Rudy sering,main,plesetan,kata,guys,apakah,kalian,sudah,mencoba,yang,satu
Sering main plesetan kata guys? Apakah kalian sudah mencoba yang satu ini?

Hai guys! Welcome back to my article! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada pertemuan singkat kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan sesuatu yang unik dan bikin ngakak nih guys, yakin bisa tahan dengan kelucuannya? Beberapa potret ini berisikan beberapa plesetan kata yang sangat receh, sangat layak untuk kalian yang senang dengan kata-kata recehan, wkwkwkwk.

Memiliki seorang teman yang humoris pasti sangat meyenangkan bukan guys? Apa lagi jika teman tersebut jago main plesetan kata yang bisa menghibur hari-hari hanya melewati perbincagan saja, pasti seru. Seperti baru-baru ini dari postingan akun Twitter @victorkamang, Rabu (21/3), pemilik akun tersebut mengunggah gambar binatang yang seolah sedang berkomunikasi sesuai dengan nama panggilan binatang tersebut. Sontak warganet pun dibuat tertawa cekikikan.

Baiklah, seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (23/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret postingan gambar binatang yang seolah sedang berkomunikasi, beberapa plesetan kata ini sangatlah menghibur dan hampir membuat ngakak warganet. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Ketika babi ketemu cumi.
Ketika babi ketemu cumi
babe.topbuzz.com


2. Takut dosa maksudnya?
Takut dosa maksudnya
babe.topbuzz.com


3. Dasar gak jelas.
Dasar gak jelas
babe.topbuzz.com


4. Bubur kok bisa jadi kata bubar sih, wkwkw.
Bubur kok bisa jadi kata bubar sih  wkwkw
babe.topbuzz.com


5. Suka-suka lu aja.
Suka-suka lu aja
babe.topbuzz.com


6. Ha Ha Ha Ha Ha Ha Ha!!!
Ha Ha Ha Ha Ha Ha Ha
babe.topbuzz.com


7. Mungkin ini adalah asal muasal dari panggilan tersebut.
Mungkin ini adalah asal muasal dari panggilan tersebut
babe.topbuzz.com


8. Wwkwk wkwk wkwk Vs. Pekok Pekok Pekok!
Wwkwk wkwk wkwk Vs  Pekok Pekok Pekok
babe.topbuzz.com


9. Paha ayam versus sayap ayam
Paha ayam versus sayap ayam
babe.topbuzz.com


10. Kalian yang otaknya encer pasti ngerti deh sama artinya.
Kalian yang otaknya encer pasti ngerti deh sama artinya
babe.topbuzz.com

Terima kasih

    Dilihat .
Saran dari Discover
13 Maret 2018

Siapa Bilang Kalo Celaka Itu Gak Lucu? Buktinya Setelah Lihat 8 Potret Ini Kalian Pasti Ngakak

20 September 2019

Lebih dari Drakor: Inilah Potret Mesra Para Pasangan Seleb yang Bikin Hati Lumerrr

30 April 2018

10 Cuitan Kocak Para Karyawan Ketika Di Interview, Asli Bikin Ngakak

12 Desember 2017

Gagal Keren! Inilah Keanehan Para Karakter Kuat di One Piece