Lain Dari yang Lain, 6 Maskapai Ini Tawarkan Layanan Unik
Lain Dari yang Lain  6 Maskapai Ini Tawarkan Layanan Unik - fachrinaprilia pada,umumnya,layanan,maskapai,penerbangan,menyediakan,konsumsi,atau,menawarkan,bantuan,jasa,transportasi,pada,umumnya,well,ternyata,beberapa,maskapai,menawarkan,jasa,ekstra,seperti,layanan,pijat,sampai,yang,menyediakan,galeri,seni,yang,menarik
Pada umumnya layanan maskapai penerbangan menyediakan konsumsi atau menawarkan bantuan jasa transportasi pada umumnya. Well, ternyata beberapa maskapai menawarkan jasa ekstra seperti layanan pijat sampai ada yang menyediakan bar dan galeri seni yang menarik.

Saat ini transportasi banyak digunakan masyarakat untuk menempuh jarang yang cukup jauh. Berbagai maskapai penerbangan berlomba-lomba untuk menawarkan layanan ekstra agar penumpang tidak mengalamai kejenuhan saat penerbangan jauh. Seperti yang dikutip dari Brilio.net ada 6 maskapai yang menyajikan layanan unik seperti pijat kepala, galeri dan bar, bahkan ada yang pramugarinya hanya memakai bikini demi bikin penumpang terhibur. So, penasaran maskapainya? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Maskapai Qontas asal Australia menyediakan virtual reality (VR) yang bekerjasama dengan produsen VR Korea Selatan. Layanan ini ditujukan untuk penumpang agar tidak merasa bosan.


2. Air New Zealand menyediakan kursi untuk keluarga yang bisa disetting lurus sehingga tidak ada sekat antar kursi. So, enjoy banget kalau ada pasangan atau keluarga yang ingin berkumpul ditengah perjalanan jauh.


3. Maskapai Air Malta memberikan pijatan gratis kepada penumpang kelas ekonomi. Pijatan tersebut bisa membuat penumpang tertidur.


4. Virgin Atlantic asal New York memberi layanan berupa bar dan galeri untuk penumpang first classnya. Layanan ini diresmikan pada Februari 2013 lalu, didalam gaelri terdapat karya Ben Eine yang terkenal dengan seni gaya tipografinya.


5. Vietjet sempat menuai kontoversi karena mengharuskan pramugarinya mengenakan bikini saat bekerja dengan alasan ingin memuaskan penumpangnya.


6. Jika yang lainnya berlomba menawarkan layanan terbaiknya, maskapai Koryo asal Korea Utara malah menawarkan layanan terburuknya. Menurut Skytrax, para pramugari di maskapai ini tidak bisa berbaha Inggris dan sudah tua, tidak ada majalah, sistem pendingin m


    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Mei 2018

Tak Sampai Satu Bulan Tayang, Deretan Film Ini Raup Keuntungan 1 Triliun Rupiah

06 Maret 2018

Imut dan Menggemaskan, Inilah 10 Aksi Spiderman dan Si Imut Dengan Petualangan Liarnya

13 Agustus 2019

Inilah 5 Aktor Korea Perankan Karakter Bad Boy. Beh, Tambah Menawan

25 September 2019

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Jadi Dekat Setelah Bangun 20 Kemudian