15 Foto Ini Buktikan Balap Sepeda Bukan Olahraga Nyantai
15 Foto Ini Buktikan Balap Sepeda Bukan Olahraga Nyantai - fachrinaprilia salah,satu,kompetisi,olahraga,yang,juga,banyak,peminatnya,adalah,bersepeda,berbagai,kompetisi,diberbagai,daerah,telah,diselenggarakan,dengan,peserta,yang,tidak,sedikit,meskipun,bukan,kendaraan,bermotor,kecelakaan,dalam,bersepeda,juga,bisa,jadi,malapetaka,bila,pembalap,tidak,dapat,menjaga,keselamatannya
Salah satu kompetisi olahraga yang juga banyak peminatnya adalah bersepeda. Berbagai kompetisi diberbagai daerah telah diselenggarakan dengan peserta yang tidak sedikit. Meskipun bukan kendaraan bermotor, kecelakaan dalam bersepeda juga bisa jadi malapetaka bila pembalap tidak dapat menjaga keselamatannya.

Olahraga balap sepeda juga bisa dikategorikan sebagai olahraga ekstrem yang bisa membahayakan keselamatan. Jika tidak berhati-hati bisa saja hal terburuk seperti kecelakaan terjadi. Well, oleh karena itu si pembalap harus mempersiapkan segala sesuatu seperti latihan dan menjaga fisik yang ideal pastinya. Sebab kalau tidak, bisa saja hal konyol bisa terjadi saat pertandingan seperti yang dikutip oleh Brilio. Penasaran bukan? Simak yuk deretan foto berikut ini

1. Sialnya, mungkin si pembalap tidak mengecek kesiapan sepeda sebelum dipakai. Jadinya seperti ini deh


2. Akibat nggak bisa mengendalikan kecepatan, jadi pasrah deh pada kejadian berikutnya


3. Hal gokil yang bisa terjadi di arena balap sepeda adalah berikut ini, lomba menyetrika sambil bersepeda


4. Hampir saja jadi juara, tapi nggak nyangka jika ada hal buruk yang tiba-tiba terjadi


5. Sebenarnya dia sudah terjatuh, tapi masih bisa mengacungkan jempol begitu


6. Kenapa maksa lewat sungai sih!


7. Aww! Kena mukanya! Pasti sakit banget


8. Habis dari mana ya? Kok kompak begini


9. Aduh bannya lepas, semoga cederanya nggak parah ya


10. Motivasi saat balap sepeda, dikejar beruang kutub!


11. Begini jadinya kalau tabrakan beruntun terjadi di arena balap sepeda


12. Aduh kena muka lagi nih!


13. Detik-detik sebelum masuk rumah sakit


14. Ban sepedanya saja sampai penyok, nggak kebayang kondisi orangnya ya


15. Lalu kemana ya perginya sang sepeda? Kok main tinggal begitu aja sih


    Dilihat .
Saran dari Discover
30 September 2019

Kota-kota Cantik Dunia yang Bisa Kamu Kunjungi di Musim Libur

11 Oktober 2019

Siap-siap Melongo Dengan Penampilan Idol, Pantengi Terus Live Streaming Music Bank

19 Januari 2018

Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung, Para Cast Dijamu oleh Ridwan Kamil di Pendopo

11 April 2017

Tragedi Menghilangnya Kasur Kesayangan