Rudy Menulis artikel
@otamega

Momen Mencengangkan, 7 Momen Ini Tak Sengaja Tertangkap Kamera! Apakah Itu Alien?

Momen Mencengangkan 7 Momen Ini Tak Sengaja Tertangkap Kamera Apakah Itu Alien
Dari sekian banyak momen yang tak sengaja tertangkap kamera, menurut kalian bagaimana dengan keunikan 7 potret ini? Sangat langka bahkan sampai nampak tidak mungkin untuk terjadi.

Hai guys! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak dan membaca. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Pada pertemuan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik dan menarik seputar beberapa potret menakjubkan yang tidak sengaja di abadikan oleh kamera.

Semakin indah momen-momen tersebut, tentu saja beberapa foto akan bernilai tinggi dan sangat layak untuk di lihat. Tetapi apa jadinya jika beberapa potret tersebut di ambil secara tidak sengaja? Ditambah lagi beberapa kejadian-kejadian spesial ini nggak akan terulang lagi. Seperti halnya beberapa jepretan candid berikut yang tak sengaja malah menghasilkan foto keren saat traveling dan berhasil terabadikan ke dalam memori kamera

Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret yang penulis maksudkan? Seperti yang lansir dari halaman babe.topbuzz.com (22/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik dan sangat langka dari beberapa hasil jepretan yang tak sengaja di tangkap kamera. Kalian ingin tau seperti apa saja beberapa potret tersebut? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Casing HP yang sangat anti mainstream.

Kwikku, Casing HP yang sangat anti mainstream
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Ini bebeknya siapa? Kok bisa imut kayak gini yah, wkwkwk.

Kwikku, Ini bebeknya siapa Kok bisa imut kayak gini yah wkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Nanas kesayangan yang pasti bakal di bawa kemana-mana.

Kwikku, Nanas kesayangan yang pasti bakal di bawa kemanamana
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Wow, kayak invasi alian besar-besaran nih guys. Sangat asli kelihatannya.

Kwikku, Wow kayak invasi alian besarbesaran nih guys Sangat asli kelihatannya
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Ini muka asli? Atau muka di majalah? Kok keliatan kayak maksa banget nengoknya.

Kwikku, Ini muka asli Atau muka di majalah Kok keliatan kayak maksa banget nengoknya
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Kalian pasti gak akan percaya dengan potret ini. Tanpa editan nih guys.

Kwikku, Kalian pasti gak akan percaya dengan potret ini Tanpa editan nih guys
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Mirip kayak daging nih batunya. Jangan sampai salah kaprah ya, wkwkwk.

Kwikku, Mirip kayak daging nih batunya Jangan sampai salah kaprah ya wkwkwk

Terima kasih karena telah menyimak sampai tuntas. Sampai jumpa!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Deretan Cewek Anime Bodoh Paling Lovable, Meskipun Baka Tetap Kucinta
7 Momen Hewan Mengejutkan yang Di Ambil Sepersekian Detik Sebelum Terjadi Pristiwa Penting
Tak Disangka 8 Film Indonesia Ini Pernah Bersaing di Ajang Oscar!
Komentar