Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Orang-Orang yang Ketiban "Apes" Lantaran Keasyikan Main Mobile Legends ! Jangan Ditiru Yah ?

Orang-Orang yang Ketiban quotApesquot Lantaran Keasyikan Main Mobile Legends  Jangan Ditiru Yah
Belakangan ini game mobile yang cukup terkenal dan lagi booming banget adalah mobile legend. Game yang dimainkan secara berkelompok ini memang sangat seru dimainkan.

Selain mempunyai tampilan grafis yang ciamik, karakter hero di dalamnya juga beragam yang memiliki skill berbeda-beda. Namun, karena saking asyiknya memainkan game ini, beberapa orang ini akhirnya ketiban apesnya!.

1. Kehilangan Penglihatan

Kwikku, Kehilangan Penglihatan
Sumber: www.famous.id

Seorang wanita asal negara Tiongkok bernama Xiao Wu harus kehilangan penglihatannya karena terlalu asyik bermain game mobile legend hingga lupa waktu. Ia menghabiskan waktu hingga 19 jam sehari menatap layar gadgetnya. Akhirnya pada 1 Oktober 2017 lalu, Ia merasakan hal aneh di mata kanannya yang tidak berfungsi lagi. Ia mengira jika hal itu akibat kelelahan, namun Ia memutuskan untuk tidur hingga keesokan harinya tidak kunjung sembuh juga.

2. Membanting HP

Kwikku, Membanting HP
Sumber: www.famous.id

Kalau ini sih mungkin banyak juga yang melakukannya bahkan mungkin kamu juga pernah. Seorang akun Facebook mengunggah foto hndphonenya yang hancur lantaran hanya karena peringkatnya turun dalam permainan tersebut.

3. Mencuri Sepeda

Kwikku, Mencuri Sepeda
Sumber: www.famous.id

Dua laki-laki yang berasal dari Mataram harus berurusan dengan pak polisi lantaran kedapatan mencuri sepeda yang diparkir di kafe dekat warnet. Supaya aksinya tidak diketahui, mereka menyembunyikan sepedanya di semak-semak. Namun aksi mereka terekam CCTV dan akhirnya tercyduk oleh polisi.

4. Main Di Ruang UGD

Kwikku, Main Di Ruang UGD
Sumber: www.tribunnews.com

Seorang dokter yang bertugas di salah satu Rumah Sakit di Bali kedapatan sedang memainkan mobile legends di ruang ICU Rumah Sakit. Dalam foto yang sempat viral itu terlihat seorang dokter muda asyik memainkan mobile legends sementara rekannya sedang sibuk menangani pasien. Wah.... Pak Dokter! Kurang pas laaah main disitu. Lebih baik di ruangan lain gang lebih privat saja. Akibatnya sang dokter muda ini mendapatkan teguran dari Rumah sakit dan pasti dibully oleh netizen.

Itulah tadi beberapa kelakuan orang-orang yang apes karena terlalu main game Mobile Legends secara berlebihan. Buat kamu, jangan sampai keterlaluan ya memainkan sebuah game? Karena memang sifatnya yang addiktif dan dapat mempengaruhi kondisi kejiwaan seseorang.

Sumber : Famous.id

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Hiden, Hijutsu dan Higi! Apa Sebenarnya Maksud dari Tiga Istilah Ninja dalam Anime Naruto Ini?
Mengintip Liburan Ala Nikita Willy & Kekasihnya Ke Bhutan, Seru Abis!
Beda Jauh! Ilustrasi Ini Bandingkan Gaya Pacaran Remaja & Orang Dewasa
Komentar