Rudy Menulis artikel
@otamega

Koplak! 7 Poster Caleg Ini Unik Luar Biasa, Nomor 5 Kakeknnya Prilly Latuconsina Kali ya?

Koplak 7 Poster Caleg Ini Unik Luar Biasa Nomor 5 Kakeknnya Prilly Latuconsina Kali ya
Udah pernah lihat poster caleg unik dan lucu? Se-unik dan se-lucu inikah?

Hai sobat kwikkers! Ketemu lagi di postingan unik dan seru dari penulis kali ini. Bagaimana kabar para sobat kwikkers hari ini nih? Semoga selalu sehat dan senantiasa diberikan kesempatan dan keselamatan oleh Tuhan yang maha kuasa, aamiin. As always, penulis tak pernah bosan dan jenuh untuk menyajikan berbagai artikel unik dan menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan bagi sobat kwikkers sekalian. Dalam kesempatan kali ini, penulis akan membagikan beberapa poster kampanye caleg yang unik dan kocak banget nih guys.

Dalam setiap pemilihan calon legislatif yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali, poster merupakan salah satu hal atribut yang wajib ada bagi para calon. Poster-poster tersebut dibuat dan dipampang agar sang calon tersebut dikenal oleh masyarakat dan memilihnya sebagai anggota legislatif pada hari pemilihan nantinya. Nah, bagaimana dengan poster-poster kreatif yang didesain sedemikian rupa yang akan kita bahas dalam postingan kali ini? Pernahkah sobat kwikkers menemukan poster-poster pemilihan caleg yang unik seperti ini?

Well, daripada dibawa penasaran, mending langsung saja simak ulasan selengkapanya yang telah berhasil penulis lansir dari laman babe.topbuzz.com (22/03/2018) ini. Let's cekidooot!

1. Calon yang satu ini nih, gak suka pamer wajahnya, tapi lebih suka pamer pemberiannya. Ada gak yah yang mau milih calon yang pamernya selangit gini?

Kwikku, Calon yang satu ini nih gak suka pamer wajahnya tapi lebih suka pamer pemberiannya Ada gak yah yang mau milih calon yang pamernya selangit gini
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Kira-kira maksud Si Bang Damin bawa-bawa foto Obama dan Osama tuh apa yaa?

Kwikku, Kirakira maksud Si Bang Damin bawabawa foto Obama dan Osama tuh apa yaa
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Saking pengennya terlihat seperti superhero, baju batman sampai dirubah warnanya jadi hijau. Hahaha

Kwikku, Saking pengennya terlihat seperti superhero baju batman sampai dirubah warnanya jadi hijau Hahaha
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Ini nih yang dibilang kreatif. Poster calonnya didesain seperti poster iklan untuk film yang akan tayang di bioskop. Mungkin mereka berpikir anak muda lebih tertarik kalau posternya seperti ini. Hihihi

Kwikku, Ini nih yang dibilang kreatif Poster calonnya didesain seperti poster iklan untuk film yang akan tayang di bioskop Mungkin mereka berpikir anak muda lebih tertarik kalau posternya seperti ini Hihihi
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Kakeknya Prilly Latuconsina kali ya?

Kwikku, Kakeknya Prilly Latuconsina kali ya
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Ini mau nyalonin jadi caleg apa jadi karakter film kartun ya?

Kwikku, Ini mau nyalonin jadi caleg apa jadi karakter film kartun ya
Sumber: babe.topbuzz.com

7. James Bond udah mau jadi caleg nih, udah bosan jadi aktor kali ya?

Kwikku, James Bond udah mau jadi caleg nih udah bosan jadi aktor kali ya
Sumber: babe.topbuzz.com

Okeh sobat kwikkers, mungkin sekian dulu artikel yang dapat penulis bagikan kali ini. Semoga dapat menghibur sobat kwikkers dimanapun berada. Terimakasih telah mampir di artikel ini dan membacanya sampai selesai dan sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Film-Film Panas Indonesia Versi Jadul, Adegannya Parah Banget Gan
7 Kelakuan Orang Paling Cuek Di Dunia, Suasana Sekitarnya Bikin Ngelus Dada
Kalau Jadi Makin Tua Gini, Masih Suka Nggak Kalian?
Komentar