Gini Nih Kalau Keluarga Besar Karakter Dragon Ball Foto Keluarga
Gini Nih Kalau Keluarga Besar Karakter Dragon Ball Foto Keluarga - I D Pran keluarga,adalah,harta,paling,berharga,bahkan,para,karakter,dragon,ball,yang,dipenuhi,pertarungan,sangat,mencintai,keluarga,mereka,kalau,dibuat,foto,keluarga,besarnya,mungkin,jadinya,seperti
Keluarga adalah harta paling berharga, bahkan para karakter di Dragon Ball yang dipenuhi pertarungan pun sangat mencintai keluarga mereka. Kalau dibuat foto keluarga besarnya, mungkin jadinya seperti ini.
Maha karya Akira Toriyama, Dragon Ball, memang tidak pernah habis-habis untuk dibahas. Coba saja lihat para reviewer anime, setiap minggu pasti selalu membahas apa yang terjadi pada satu episode baru Dragon Ball. Tidak mengherankan, karena anime ini memang memiliki daya tarik luar biasa dan basis fans yang sangat kuat.

Namun, apakah kamu sadar jika selain pertarungan yang epic dengan jurus-jurus maha dashyat, ternyata Dragon Ball juga menyimpan sesuatu yang hangat. Bukan hangat-hangat t*i ayam, ya. Tetapi hangat dalam hal perasaan, kekeluargaan, cinta terhadap keluarga. Hal ini dibuktikan dari keluarga para tokoh utama yang bisa dibilang cukup lengkap, ya. Mulai dari ayah, ibu, anak, kakek, menantu, semuanya ada.

Inilah mengapa seorang penggemar bernama Alberto Cubatas, ingin mewujudkan rasa hangat dalam keluarga ke dalam sebuah gambar yang mirip foto keluarga. Beliau pun akhirnya membuat fanart tentang beberapa karakter utama dan keluarga mereka. Penasaran? Ayo lihat bersama.

1. Keluarga Son Goku
Keluarga Son Goku
duniaku.net
Bisa dibilang, ini adalah keluarga paling lengkap. Ada Son Goku, Chi-Chi, Bardock, Gine, Son Gohan kakek, Son Gohan anak, Son Goten, Gyumao, Raditz, Videl, Mr. Satan, dan juga Pan. Keluarga ini berisi ayah, anak, cucu, istri, kakek, menantu sampai ayah mertua. Harmonis, ya.

2. Keluarga Vegeta
Keluarga Vegeta
duniaku.net

Keluarga yang ini juga cukup lengkap, ada ayah, anak, ibu, cucu, kakek. Mereka adalah Vegeta, Bulma, Trunks, Bulla, King Vegeta, Tarble, Gure, Dr. Brief, Mrs. Brief da juga Tights.

3. Keluarga Krillin
Keluarga Krillin
duniaku.net
Kalau yang ini bisa dibilang keluarga kecil yang bahagia. Meskipun hanya ada Krillin, Lazuli, Lapis dan Maron, tetapi kebahagian dan keharmonisan terpancar dari mereka semua. So sweet banget.

4. Yamcha
Yamcha
duniaku.net

Mengapa Yamcha selalu sendiri? Perlukah Admin nyanyikan lagunya Kunto Adji? Sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama aku sendiri.

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 November 2017

Beberapa Hal di Anime Ini Akan Aneh Jika Terjadi Di Dunia Nyata!

20 Maret 2018

Tawarkan Kemewahan, Ini Daftar 5 Paket Liburan Termahal Di Dunia

24 April 2018

5 Negara Maju Ini Memiliki Hutang Terbanyak di Dunia

16 April 2018

Desa Guryong, Pemukiman Kumuh di Tengah Hingar Bingar Kota Seoul dan Gemerlap Industri Hiburan