Beginilah Cara Fans NaruSaku Untuk Protes dengan Ending Naruto, Mereka Buat Tandingan 'Anak Official'
Beginilah Cara Fans NaruSaku Untuk Protes dengan Ending Naruto  Mereka Buat Tandingan   Anak Official   - I D Pran fans,garis,keras,ternyata,sangat,kreatif,seperti,fans,narusaku,mereka,tidak,terima,dengan,ending,naruto,yang,akhirnya,bersama-sama,dengan,hinata,lalu,melahirkan,boruto,akhirnya,mereka,membuat,anak,tandingan,untuk,melawan,boruto
Fans garis keras ternyata sangat kreatif. Seperti fans NaruSaku ini, mereka tidak terima dengan ending Naruto yang akhirnya bersama-sama dengan Hinata lalu melahirkan Boruto. Akhirnya, mereka pun membuat anak tandingan untuk melawan Boruto. Lah?
Sebagai penggemar Naruto, kamu pasti tahu bahwa anime ini memiliki basis fandom yang besar. Fandom ini terbagi-bagi lagi menjadi fandom pairing, maksudnya, para pecinta Naruto mulai menciptakan couple dari berbagai karakter lalu memihak pada couple tersebut. Selama ini, pairing paling populer adalah NaruHina, NaruSaku, SasuSaku dan SasuNaru.

Beruntungnya, mereka yang masuk ke dalam fandom NaruHina dan SasuSaku mendapat jackpot di akhir cerita Naruto, karena Naruto akhirnya dipasangkan dengan Hinata, sedangkan Sasuke dengan Sakura. Melihat hal ini fandom SasuNaru tidak banyak protes karena memang pairing mereka tidak mungkin direalisasikan ke dalam anime. Namun, fandom NaruSaku mengalami kekecewaan yang luar biasa. Mereka bersedih dan bahkan marah, mengapa Naruto tidak bersama Sakura di akhir cerita? Bahkan, di akhir film The Last Naruto, diceritakan bahwa Naruto dan Hinata memiliki dua orang anak yaitu Boruto dan Himawari.

Merasa bersedih dan kecewa, fandom ini tidak pantang menyerah. Untuk menyenangkan hati mereka yang gundah, para penggemar NaruSaku pun menciptakan seorang anak tandingan Boruto yang diberi nama Shinachiku. Di tumblr, Google Image maupun Pinterest, sudah beredar banyak sekali gambar Shinachiku yang dibuat dari berbagai creator.

Lalu, dari mana nama Shinachiku ini berasal, dan mengapa harus Shinachiku? Ternyata ada sejarahnya. Shinachiku sendiri adalah nama sejenis topping yang diletakkan di atas ramen yang terbuat dari bambu kering, atau sering juga disebut Menma. Namun, nama Menma sudah ada di Movie Naruto, maka nama Shinachiku yang dipakai. Ide ini sendiri berasal dari seorang penggemar dengan akun bernama Dattebae di tumblr.

Kalau kamu penasaran dengan berbagai gambar Shinachiku karya fans NaruSaku, berikut ini silahkan ditengok.


1. Shinachiku by Dattebae
Shinachiku by Dattebae
deviantart.net


2. Shinachiku Kecil by pumyteh
Shinachiku Kecil by pumyteh
deviantart.net


3. Shinachiku Anak-Anak by pumyteh
Shinachiku Anak-Anak by pumyteh
deviantart.net


4. Shinachiku Remaja by pumyteh
Shinachiku Remaja by pumyteh
deviantart.net


5. Shinachiku by icetitania
Shinachiku by icetitania
deviantart.net


6. Keluarga Uzumaki: Naruto, Sakura, Shinachiku dan Hanami(?) by semtot-dbipgmt
Keluarga Uzumaki  Naruto  Sakura  Shinachiku dan Hanami    by semtot-dbipgmt
deviantart.net


7. Shinachiku dan Hanami by xcaeli
Shinachiku dan Hanami by xcaeli
deviantart.net


    Dilihat .
Saran dari Discover
09 November 2017

Tokoh-Tokoh Anime Paling Nyebelin dan Dibenci, Kamu Gemes Sama Yang Mana?

29 Mei 2019

Mengenal Lebih Dekat 5 Karakter Terkeren di Anime Dororo, Siapa Favoritmu?

04 Juli 2019

Jung Hae In dan Han Ji Min Pamer Potret Keluarga Bahagia

02 April 2015

10 Anime Pengundang Air Mata dengan Peringkat Terbaik