Dibuat Versi Baru, Film Arini Punya Fakta Yang Bikin Penasaran Ingin Nonton Filmnya!
Dibuat Versi Baru  Film Arini Punya Fakta Yang Bikin Penasaran Ingin Nonton Filmnya  - Indahhikma fakta,tentang,film,arini,versi,terbaru,bikin,kamu,penasaran,setengah,mati
Fakta tentang film Arini versi terbaru ini bikin kamu penasaran setengah mati!

Semakin tahun perfilman Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya. Ragam genre menarik diproduksi setiap tahunnya dan berhasil meraup jutaan penonton, hingga menggeser kedudukan film Hollywood yang masuk ke tanah air.

Tak mau kalah dengan film luar negeri yang selalu menciptakan kisah penuh konflik dan kuat karena diangkat dari karya sastra, baik klasik maupun modern. Perfilman Indonesia kini juga tengah memilah-milah novel-novel terbaik untuk diangkat ke layar lebar.

Setelah sebelumnya ada Perahu Kertas karya Dewi Lestari, Hujan Bulan Juni oleh Sapardi Djoko Damono, Habibie dan Ainun oleh B.J Habibie, hingga yang terakhir adalah Dilan 1990 karya Pidi Baiq. Kini novel Mira W. Berjudul Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat kembali dibuat film dengan judul Arini.

Nah, film yang disutradarai oleh Ismail Basbeth ini rencana akan tayang pada bulan April mendatang. Sedangkan trailernya sudah dirilis bulan ini dan menampilkan berbagai bintang papan atas, seperti Aura Kasih dan Morgan Oey. Kenapa sih kamu harus nonton film ini? Berikut fakta menariknya!

1. Kisah Cinta Beda Usia

Sebenarnya Arini mengangkat kisah cinta yang sudah umum, yakni beda usia. Dikisahkan seorang pria bernama Nick jatuh cinta pada perempuan yang lebih tua darinya dan sudah pernah menikah. Banyak rintangan yang harus dilalui olehnya dalam mencuri perhatian sang wanita. Ia bahkan terus berusaha mencintai tak mengenal perbedaan usia.

2. Diadaptasi Dari Novel Karya Mira W.

Novel karya Mira W. biasanya banyak direalisasikan dalam bentuk sinetron. Tapi, banyak juga film yang diangkat dari karyanya sukses saat diangkat ke layar lebar. Buku ini memiliki judul asli Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat dan ditulis pada tahun 1985. Kemudian, pada tahun 1998 salah satu penerbit di Jakarta kembali menerbitkan dengan sampul yang sama sekali berbeda.

3. Diperankan Oleh Morgan Oey dan Aura Kasih

Nah, jika versi 30 tahun yang lalu diperankan oleh Widyawati dan Rano Karno. Untuk film terbaru ini akan diperankan oleh Aura Kasih sebagai Arini, dan Morgan Oey berperan sebagai Nick. Diketahui keduanya sempat dikabarkan pacaran karena pernah mengunggah foto dengan lokasi yang sama. Tapi ternyata sang aktor mengungkapkan bila kedekatannya dengan penyanyi seksi itu hanya sebatas rekan kerja.

4. Tak Diperbolehkan Nonton Arini Versi Terdahulu

Berbeda dengan remake film lainnya, di film ini justru sang sutradara Ismail Basbeth tak memperbolehkan akotr dan aktrisnya untuk nonton Arini versi terdahulu. Hal ini bertujuan agar para pemerannya bisa mengekplorasi bakat mereka, tanpa harus menyontek karakter pemain sebelumnya.

5. Lokasi Syuting Bukan di Jakarta

Jika biasanya film-film layar lebar menggunakan Jakarta sebagai setting utamanya. Tapi kali ini justru bukanlah kota metropolitan tersebut. Gagasan ini ternyata bertentangan dengan ide Ismail Basbeth. Sebab menurutnya, kasus percintaan seperti Arini dan Nick ini bisa terjadi di mana saja. Maka, dipilihlah Yogyakarta sebagai setting tempat dari Arini versi terbaru ini.

6. Versi Lama Juga Diperankan Oleh Bintang Top

Jika di versi kali ini penonton akan dibuat lebih fresh dengan Morgan Oey dan Aura Kasih. Namun di versi terdahulu, Arini diperankan oleh Widyawati. Sedangkan Nick dimainkan oleh Rano Karno.

Well Kwikkers, kalau kamu sudah nonton trailer-nya sudah pasti penasaran bukan dengan filmnya? Tunggu tanggal mainnya pada April mendatang, ya. (ind)



    Dilihat .
Saran dari Discover
04 November 2017

Nggak Selamanya Canggih, Ada Juga Alat-alat Doraemon yang Nggak Berguna

21 September 2019

4 Power Girls Ala Drama Korea yang Bikin Kepincut!

26 Mei 2018

Tak Disangka, 7 Resto McDonald Ini Nggak Umum Banget!

20 Maret 2018

Ini Loh Bukti Kedekatan Masashi Kishimoto dan Eichiro Oda yang Tertulis dalam Guidebook ‘Michi'