Dilan 1990 Go International! New York dan Melbourne Minta Ditayangkan Secara Khusus.
Dilan 1990 Go International  New York dan Melbourne Minta Ditayangkan Secara Khusus  - Indahhikma dilan,1990,international,york,melbourne,minta,ditayangkan,secara,khusus

Kesuksesan film Dilan 1990 rupanya tak hanya merambah seluruh tanah air. Film yang mengisahkan tentang kisah cinta 90-an antara Dilan dan Milea ini juga santer terdengar hingga ke luar negeri. Selama penayangannya, film yang diproduksi oleh Max dan Falcon Pictures ini berhasil meraup 6,3 juta penonton. Alhasil, sejumlah negara dikabarkan akan memutar film ini.

Fajar Bustomi, selaku sutradara mengungkapkan bahwa Dilan 1990 akan tayang di Malaysia, Singapura serta negara Asia lain seperti Jepang.

"Yang minta tayang ada Malaysia, Singapura, dan Jepang,” kata Fajar Bustomi kepada awak media pekan lalu.

Sementara itu, hal menarik lainnya adalah penayangan tak hanya dilakukan di Asia bahkan merambah hingga negeri Paman Sam dan Kanguru. Secara khusus, Dilan 1990 akan segera ditayangkan di kedua negara tersebut.

"Kalau pemutaran khusus ada New York, Sidney dan Melbourne yang sudah meminta ke kami,” imbuhnya.

Ia pun mengimbuhkan bila jadwal penayangan belum bisa diumumkan. Sebab pihak produksi dan luar negeri masih membahasnya. Kendati demikian, Fajar Bustomi mengaku senang mendengar filmnya bisa diputar di luar negeri. Dia pun menilai bila ini adalah bentuk apresiasi yang luar biasa.

"Senang banget karya kita banyak yang mau nonton,” tutupnya.

Sejak ditayangkan pada 25 Januari 2018, Dilan 1990 mampu menarik perhatian penonton Indonesia. Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini memiliki kisah sederhana namun sukses membuat penontonnya terbawa perasaan hingga filmnya usai. (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Juni 2017

7 Ucapan Kocak 'Selamat Hari Raya Idul Fitri Ini' Bikin Mules Perut Kalian Lo Gaess

30 Maret 2018

Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Dibuat Lebih Modern Tanpa Hilangkan Energi Tahun 1987

30 Desember 2017

Alien Menyeramkan dalam Sejarah Perfilman Dunia

20 Desember 2017

Tak Sekedar Merah - Kuning - Hijau, 10 Lampu TL dari Berbagai Negara Ini Miliki Gambar Unik