10 Clue Trailer Avengers: Infinity War Beri Petunjuk Pada Penonton
10 Clue Trailer Avengers  Infinity War Beri Petunjuk Pada Penonton - Indahhikma trailer,terbaru,avengers,infinity,tersimpan,pesan,tersembunyi,cari,tahu
Trailer terbaru Avengers: Infinity War tersimpan pesan tersembunyi. Yuk, cari tahu!

Avengers: Infinity War menjadi film yang ditunggu-tunggu pada tahun 2018 ini. Rencananya film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 April mendatang. Trailer yang sudah dirilis dan ditonton oleh jutaan orang ini berhasil membuat penggemarnya penasaran.

Sebagai cuplikan pendek, namun trailer yang dirilis baru-baru ini punya petunjuk tersembunyi. Jadi, kalau kamu jeli memperhatikan trailer tersebut pasti bakalan tahu pesan dalam film tersebut.

1. Loki memang terbiasa mengkhianiati Avengers, tapi kalau dilihat-lihat dari trailer-nya, kali ini ia terpaksa disudutkan oleh antek-antek Thanos yang dikenal dengan Black Order.


2. Gamora merupakan anak angkat dari Thanos. Ia adalah sosok yang sepertinya tahu soal antagonis utama dai film terbaru Avengers ini. Dalam cuplikan singkat itu, terlihat sosok alien dengan warna kulit hijau yang serupa dengan Gamora. Apa itu orang tuanya?


3. Di trailer kali ini terlihat James Rhodey dalam rombongan Captain America. Udah baikan?


4. Dalam cuplikan itu terlihat Titan baru saja menambahkan Space Stone pada Gauntlet-nya yang sudah dilengkapi Power Stone. Sedangkan Thanos dapat memusnahkan setengah alam semesta dengan satu jentikan jari. Gimana tuh jadinya?


5. Vision terlihat terbaring di laboratorium Shuri yang terlihat kaget dengan apa yang dilihatnya. Kira-kira apa ya yang didapatkan oleh Vision?


6. Dibantu oleh Rocket Racoons dan Groot Junior remaja, sepertinya Thor akan melakukan sesuatu yang luar biasa dengan kekuatannya.


7. Black Order, salah satu anak buah kepercayaan Thanos yang tampak menyiksa Dr. Strange. Ia adalah Ebony Maw, salah satu ahli strategi dan pemikir untuk pasukan Titan.


8. Setelah absen dari Captain America: Civil War, Hulk akan kembali smashing demi membela bumi. Dia juga dipersenjatai armor ciptaan Iron Man dalam perangnya kali ini.


9. Penonton bakalan dibuat berdegup dengan pertempuran Iron Man. Armornya terlihat hancur berantakan di medan pertempuran saat berhadapan dengan Thanos. Kemudian Titan mengantarkan satu pukulan terakhir yang bakal menentukan nasib Tony Stark.


10. Di akhir trailer tampak Captain Amerika dengan Titan beradu jotos. Satu tangan Thanos ditahan oleh kedua kepalan Steve Rogers. Penonton bakalan bisa melihat seberapa kuat tenaga sang kapten dalam melawan raksasa lalim.

Jawaban atas perkiraan di atas bisa kamu saksikan langsung filmnya pada 27 April 2018 besok, Kwikkers. Siap-siap berdegup kencang dengan pertempurannya, ya. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Agustus 2019

5 Teknologi Masa Depan, Mencenggangkan !

07 Februari 2018

Brandon Salim: "Penonton Dilan 1990 Itu Unik. Ada yang Sewa Satu Studio Nonton Sama Pacarnya!"

06 Maret 2018

Benyamin Biang Kerok Tayang, Reza Rahadian Luncurkan Album Original Soundtrack

01 November 2017

Melalui Penelitian yang Panjang! Akhirnya Ilmuwan Berhasil Temukan Jejak Planet Misterius Ke Sembilan