I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Ternyata Ini Loh Partner Bertarung Terbaik di Anime, Ada yang Paling Kamu Jagokan?

Ternyata Ini Loh Partner Bertarung Terbaik di Anime Ada yang Paling Kamu Jagokan
Bertarung sendirian memang melelahkan, bagaimana kalau mengajak partner? Sepertinya jadi lebih menyenangkan dan kemungkinan menang semakin tinggi.
Kita pasti sudah sering sekali melihat anime dengan tokoh utama yang kuat nauzubillah. Namun, tokoh utama pun rasanya agak hambar kalau dia bertarung sendirian. Kalau ada partner pasti jadi lebih seru untuk ditonton. Apalagi jika mereka menjadi duo yang mampu mengeluarkan jurus-jurus baru super imba.

Oleh sebab itu, di ulasan kali ini kita akan mengulik tentang beberapa duo(dalam hal ini parter bertarung) yang paling solid dan keren. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya.

1. Gon dan Killua

Kwikku, Gon dan Killua
Sumber: wikia.nocookie.net
Duo bocah dari anime HunterxHunter ini memang lucu banget. Banyak perbedaan dari keduanya, tetapi banyak juga kesamaan mereka, jadi terasa klop. Killua yang dari keluarga pembunuh bayaran sering berpikir realistis dan agak suram, sedangkan Gon yang sejak kecil diasuh bibinya memiliki pola pikir yang lebih sederhana dan polos. Bersama, mereka melakukan perjalanan bersama, baik susah maupun senang dilalui bersama. Namun, yang paling keren adalah saat mereka melakukan pertarungan. Kecil-kecil begini, mereka caber rawit loh.

2. Alphonse dan Edward Elric

Kwikku, Alphonse dan Edward Elric
Sumber: animevice.com
Mereka adalah kakak beradik yang melakukan perjalanan bersama demi mendapatkan tubuh sejati mereka kembali. Berkat hal terlarang yang sempat mereka lakukan yaitu transmisi manusia, dua bersaudara ini jadi kehilangan tubuh asli. Alphonse malah harus memakai tubuh baja untuk didiami jiwanya. Namun, duo ini adalah yang terbaik, karena mereka selalu bersama sebagai kakak-beradik yang saling menyayangi.

3. Natsu Dragneel dan Gray Fullbuster

Kwikku, Natsu Dragneel dan Gray Fullbuster
Sumber: wikia.nocookie.net
Meskipun Natsu dan Gray memiliki elemen sihir yang saling bertentangan, dan bahkan sifat yang cukup berkebalikan tetapi sebagai tim mereka bisa mendukung satu sama lain. Mereka saling mengisi kelemahan sehingga dengan bersama, duo ini menjadi sulit terkalahkan.

4. Roronoa Zoro dan Vinsmoke Sanji

Kwikku, Roronoa Zoro dan Vinsmoke Sanji
Sumber: pinterest.com
Zoro dan Sanji adalah dua tokoh yang sangat kuat di kelompok topi jerami selain Luffy. Mereka ini, meskipun satu tim tapi jarang sekali akur. Meskipun begitu, kalau sudah di medan pertempuran dan dihadapkan pada situasi dimana harus bekerja sama, mereka akan melakukannya dengan baik.

5. Goku dan Vegeta

Kwikku, Goku dan Vegeta
Sumber: blogspot.com
Berawal dari musuh, lalu menjadi rival. Goku dan Vegeta/Bejita berakhir menjadi partner sehidup semati. Keduanya jadi sering bekerja sama dan akhirnya menghasilkan kekuatan yang sulit tertandingi.

6. Naruto dan Sasuke

Kwikku, Naruto dan Sasuke
Sumber: duniaku.net
Ini dia partner yang putus nyambung tapi tak terpisahkan, Naruto dan Sasuke. Meskipun Sasuke harus menjadi orang jahat dulu, tetapi kerjasama mereka tetap apik hingga akhir kisah. Hingga sekarang keduanya pun masih menjadi partner, Naruto sebagai Hokage dan Sasuke sebagai bayangannya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Inilah 9 Potret Orang Tidur Gak Tau Diri yang Bikin Ngakak Sampe Nangis, No 6 Tidur Mati
Bingung Bagaimana Cara Memakai Sisir Bambu dari Papua? Lihat Video ini!
Kematian Grigori Rasputin dan Penis-nya yang Sempat Disembah sebagai Lambang Kesuburan
Komentar