Oh My Oppa, Layanan Tour Guide di Korea Bersama Oppa Tampan. Ketahui Tentangnya, Yuk!
Oh My Oppa  Layanan Tour Guide di Korea Bersama Oppa Tampan  Ketahui Tentangnya  Yuk  - Indahhikma oppa,merupakan,layanan,tour,guide,yang,disediakan,untuk,menemani,turis,asing,berkeliling,korea,sebelumnya,cari,tahu,tentangnya,dulu
Oh My Oppa merupakan layanan tour guide yang disediakan untuk menemani turis asing berkeliling Korea. Sebelumnya, cari tahu tentangnya dulu, yuk!

Keberhasilan Korea membawa drama dan musiknya ke beberapa negara di Asia hingga belahan dunia lain. Dalam satu dekade terakhir, negeri gingseng turut berjaya dalam dunia pariwisata. Beberapa lokasi syuting dari KDrama dijadikan sebagai tempat wisata.

Tidak cukup sampai di sana, kampung halaman dari EXO dan dan kawan-kawan ini menyuguhkan tempat wisata yang kompleks, mulai dari pegunungan, laut, kuliner, hingga perkotaan yang tak kalah seru. Potensi wisata ini lah yang kemudian membuat salah satu layanan tour guide jadi ngetren, yakni Oh My Oppa.

Kalau kamu berniat untuk wisata ke Korea nih, cari tahu dulu yuk layanan yang sedang ngehits banget ini!

1. Layanan Tour Guide Berbasis Online

Oh My Oppa merupakan jasa tour guide berbasis online, yang mana nantinya customer akan ditemani jalan-jalan keliling Korea oleh anak-anak muda yang bekerja untuk perusahaan layanan wisata tersebut.

Customer dapat dengan mudah mengakses dari berbagai dunia aplikasi Oh My Oppa. Selain itu, layanan ini juga memberikan informasi perihal biodata dari calon tour guide dengan rinci. Semacam Gojek dan Grab gitu ya. Menurut informasi dari website, mulai bulan depan mereka membuka layanana baru untuk berbagai pilihan wisata tidak hanya di Seoul saja.

Sebelumnya, kamu bisa mengunjungi website dan melakukan transaksi layaknya belanja online. Kamu juga tak perlu khawatir, karena mereka sudah punya izin. 

2. Waktunya sudah ditentukan dan disesuaikan dengan jadwal tour guide.

Sama halnya dengan ojek online yang kekinian, kamu tidak bisa memilih sembarang orang untuk dijadikan tour guide. Schedule-mu dan calon tour guide tersebut akan disesuaikan hingga mencapai kesepakatan

Ada yang bisa menemani selama 3 jam, dan ada pula yang bahkan bisa menemani everytime. Kamu juga tak perlu khawatir akan kehilangan tour guide keesokan harinya, karena mereka juga mencantumkan tempat bertemu dan nomor telepon.

3. Ada tawaran jasa ski tour dan K-Beauty

Layanan ini total banget dalam melayani customer. Karena di Korea ada empat musim, salah satunya ada musim dingin dan bersalju, mereka juga memberikan layanan ski tour. Sedangkan untuk kamu yang ingin sekaligus mempercantik diri, bisa pakai layanan K-Beauty yang memang sudah disediakan.

4. Tour guide dengan kemampuan bahasa asing yang mumpuni

Oh My Oppa diperuntukkan untuk turis internasional yang datang ke negeri gingseng. Sudah barang tentu mereka merekrut orang-orang yang mahir dalam berbahasa asing, seperti Mandarin, Jepang, Jerman, Inggris, dan lain sebagainya.

5. Harganya sesuai porsi

Budget adalah satu hal yang terpenting saat akan merancanakan liburan. Kamu tak perlu khawatir, sebab layanan ini menyediakan hitungan won, yakni 40 ribu untuk setiap dua jam atau setara dengan 500 ribu rupiah. Masih ramah di kantong, kan? Kamu juga bisa menyewa mereka secara private, lho. Jadi satu tour guide untuk satu orang.

Menarik banget ya Kwikkers layanan Oh My Oppa. Setelah tahu tentang layanan tour online tersebut, minat ngga nih pakai jasanya? (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Juni 2019

Goo Hara Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar Usai Insiden Baju Melorot

02 Juli 2019

Shin Se Kyung Pamer Kebahagiaan Dalam Drama Rookie Historian Goo Hae Ryung

28 Maret 2018

Jadi Peserta Reality Show, 4 Bintang Korea Ini Hampir Diujung Maut!

31 Mei 2019

8 MV Tentang Persahabatan Perempuan Bikin Ikutan Bahagia