Only In Indonesia, 10 Potret Khas Ini Asli Bisa Bikin Ngakak Siapapun yang Melihatnya
Only In Indonesia  10 Potret Khas Ini Asli Bisa Bikin Ngakak Siapapun yang Melihatnya - Rudy kalian,percaya,kalo,orang,indonesia,kreatif-kreatif
Kalian gak percaya kalo orang Indonesia itu kreatif-kreatif?

Hai sobat kwikkers semua? Welcome back guys! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah dan membaca sejenak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Pada pertemuan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik dan menarik dari beberapa kelakuan orang indonesia yang kelewatan kreatif, hanya ada di Indonesia, beberapa kelakuan mereka terkesan sangat unik dan menghibur.

Orang Indonesia terkenal kreatif, suka melakukan sesuatu yang unik, nyentrik dan sukses tampil beda hingga bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Melalui ide-idenya yang kreatif, orang indonesia mampu menciptakan beberapa kelakuan yang anti-mainstream dan menghibur banyak orang. Potret orang kreatif di Indonesia bertebaran di internet, bikin semua orang tertawa terpingkal-pingkal. Bahkan, banyak juga yang merasa potret unik dan kreatif tersebut hanya bisa terjadi di Indonesia. Masa sih?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (19/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret hanya ada di indonesia yang sangat kreatif dari kelakuan beberapa anak bangsa yang pasti bisa bikin kalian tertawa dan terhibur. Jangan cuma galau terus, sekali-sekali kalian punya hak untuk ikutan hepi, wkwkwkw. kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Pergi ke sekolah naik kuda, hanya ada di indonesia.
Pergi ke sekolah naik kuda  hanya ada di indonesia
babe.topbuzz.com


2. Galon ternyata punya fungsi yang unik.
Galon ternyata punya fungsi yang unik
babe.topbuzz.com


3. Cuma di Indonesia power ranger jadi kuli bangunan.
Cuma di Indonesia power ranger jadi kuli bangunan
babe.topbuzz.com


4. Setan di kejar-kejar polantas.
Setan di kejar-kejar polantas
babe.topbuzz.com


5. Banjir tak berarti harus tutup jualan.
Banjir tak berarti harus tutup jualan
babe.topbuzz.com


6. Pasang lampu sambil terbang.
Pasang lampu sambil terbang
babe.topbuzz.com


7. Kids Jaman Now
Kids Jaman Now
babe.topbuzz.com


8. Pilihan mangga beraneka ragam, wkwkwkwk.
Pilihan mangga beraneka ragam  wkwkwkwk
babe.topbuzz.com


9. Cukur rambut anti-mainstream.
Cukur rambut anti-mainstream
babe.topbuzz.com


10. Only In Indonesia
Only In Indonesia
babe.topbuzz.com

Terima kasih

    Dilihat .
Saran dari Discover
02 Juli 2019

Kabar Bahagia! PENTAGON Siap Comeback di Pertengahan Bulan Ini

30 Agustus 2017

10 Rasa Indomie yang Mungkin Kamu Nggak Tahu Beneran Ada

14 Maret 2018

Kerja di Fecebook, Kamu Bakalan Dapet Makan Siang Kayak Gini! Tinggal Pilih Aja.

19 Juli 2017

Sederet Cucu Kakek Sugiono yang Paling Seksi dan "Kimochi"