Rudy Menulis artikel
@otamega

Bertingkah Layaknya Seorang Manusia, 8 Tingkah Kucing Ini Di Jamin Bikin Gemes!

Bertingkah Layaknya Seorang Manusia 8 Tingkah Kucing Ini Di Jamin Bikin Gemes
Apakah kalian adalah seorang pecinta kucing? Apakah kucing peliharaan kalian di rumah bisa se-menggemaskan ini?

Whatsupp guys! Welcome back to my article! Apa kabar sobat kwikkers semua di manapun kalian berada? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unyu, imut, dan menggemaskan seputar binatang peliharaan nih. Bertingkah layaknya seorang manusia, beberapa kucing ini nampak sangatlah menggemaskan.

Siapa sih yang gak suka sama kucing di dunia ini? Mungkin Alien kali yak? wkwkwk kidding guys. Kalo membahas soal binatang peliharaan pasti bagusnya kita angkat cerita tentang kucing kan? Selain terkenal dengan binatang yang bersih, lembut dan pemalas, kucing juga mempunyai berbagai macam tingkah menggemaskan yang selalu saja bisa memuaskan hati para pemiliknya nih guys, meskipun ada-ada aja kelakuan yang bikin kita kesel, mencuri ikan menjadi salah satunya, wkwkwkwkwk. Tetapi ternyata ada juga beberapa meong yang bertingkah aneh layaknya seorang manusia loh.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (17/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret lucu dan menggemaskan dari beberapa tingkah kucing yang sangat mengundang kontroversi, wkwkwk. Kucing kok tingkahnya kayak manusia? Pokoknya sangat menggemaaskan lah guys! Kalian penasaran dengan seperti apa saja tampilan mereka dalam beberapa potret? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini?

1. Abis di mandiin, di bedakin, dan di gantikan popoknya, si empus langsung menuju negeri mimpi nih.

Kwikku, Abis di mandiin di bedakin dan di gantikan popoknya si empus langsung menuju negeri mimpi nih
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Ternyata kaki si empus memiliki fungsi lain yang sangat penting. Menjadi Pengganti Tongsis!

Kwikku, Ternyata kaki si empus memiliki fungsi lain yang sangat penting Menjadi Pengganti Tongsis
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Ternyata si meong juga bisa bertingkah histeris seperti manusia guys.

Kwikku, Ternyata si meong juga bisa bertingkah histeris seperti manusia guys
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Hari minggu ini, si empus lagi duduk di boncengin sama majikan pake motor.

Kwikku, Hari minggu ini si empus lagi duduk di boncengin sama majikan pake motor
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Buset dah, semalem abis begadang ye pus?

Kwikku, Buset dah semalem abis begadang ye pus
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Ini baru kebiasaan klasik para empus yang gak bakalan bisa hilang sampai kapanpun.

Kwikku, Ini baru kebiasaan klasik para empus yang gak bakalan bisa hilang sampai kapanpun
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Nyari tempat bobo spesial sampe-sampe nyempil di tempat ini.

Kwikku, Nyari tempat bobo spesial sampesampe nyempil di tempat ini
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Nyantai sambil baca artikel di Kwikku akh, wkwkwkwk.

Kwikku, Nyantai sambil baca artikel di Kwikku akh wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

Terima kasih

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Usir Lalat Pakai Kantong Plastik Berisi Air, Apakah Efektif?
Atasan Kamu Terlalu Banyak Aturan? Ini Lho Cara Untuk Menghadapinya!
Jadi Mata-mata, 5 Hewan Ini Bak Anggota Intelejen Berbagai Negara
Komentar