Rudy Menulis artikel
@otamega

Kumpulan Status Memori Kocak Pacaran Anak 90-an, Bikin Geli-Geli Sendiri, Yakin Gak Pernah Bikin?

Kumpulan Status Memori Kocak Pacaran Anak 90-an Bikin Geli-Geli Sendiri Yakin Gak Pernah Bikin
Kalian masuk di zaman yang mana guys?

Hai guys! Welcome back to my article sobat kwikkers semua! Apa kabar kalian pada hari yang cerah ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik dan menarik yang berisikan beberapa status cuitan kocak pacaran masa 90-an nih guys, kalian pernah hidup di jaman itu? Kalo pernah, artikel ini pasti sangat menarik buat kalian.

Kata pacaran itu gak mengenal zaman, meski sekarang sudah tahun 2018, pada jaman tahun 1990-an juga ada yang namanya pacaran pake alay-alayan gitu. Sebenarnya gak jauh berbeda sama jaman selarang sih, hanya saja jaman dulu itu masih sedikit sulit untuk menemukan teknologi, jadi kebanyakan remaja jadi lebih fokus ke yang lain dan gak banyak tau sama dunia luar selain di kotanya. Jadi keinget dulu model pacaran anak kota sama anak kampung itu beda banget, wkwkwk. kalo sekarang kan semua orang udah pegang pesbuk sama twiter, pake smartphone lagi rata-rata gak mengenal daerah.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (17/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret yang berisikan status-status hestek cuitan kocak remaja yang pacaran pada jaman 90-an nih, bagi yang lahir di jaman itu pasti bawaan kalian jadi geli-geli gimana gitu, keinget sama jaman pacaran dulu, wkwkwkwk. Ternyata dulu kita juga pernah ya jijik-jijikan kayak gitu, iiieeeewww, wkwkwkwk. Kalian penasaran dengan bagaimana saja potret-potret yang penulis maksudkan di atas? Yuk langsung kita simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Warnet

Kwikku, Warnet
Sumber: babe.topbuzz.com

2. SMS

Kwikku, SMS
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Baju Couple

Kwikku, Baju Couple
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Telponan

Kwikku, Telponan
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Hestek, wkwkwkwk. Kasian

Kwikku, Hestek wkwkwkwk Kasian
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Tukeran Kartu

Kwikku, Tukeran Kartu
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Ringtone

Kwikku, Ringtone
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Migg33 & MiRC

Kwikku, Migg amp MiRC
Sumber: babe.topbuzz.com

9. Nama Pacar

Kwikku, Nama Pacar
Sumber: babe.topbuzz.com

10. Jajanan

Kwikku, Jajanan
Sumber: babe.topbuzz.com

11. Nomor Cantik

Kwikku, Nomor Cantik
Sumber: babe.topbuzz.com

12. Status FB

Kwikku, Status FB
Sumber: babe.topbuzz.com

Terima kasih

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Mengenal Dunkleosteus, Predator Prasejarah yang Ganas
Reruntuhan Kota Misterius Nan Madol di Pulau Buatan
Selalu Jadi Bahan Bullying, Kids Zaman Now Paparkan Pembelaannya
Komentar