Bukannya Formal, Beberapa Foto Dalam SIM Ini Malah Terlihat Sangat Konyol dan Menghibur
Bukannya Formal  Beberapa Foto Dalam SIM Ini Malah Terlihat Sangat Konyol dan Menghibur - Rudy apakah,kalian,pernah,membuat,beberapa,potret,yang,mengharuskan,gaya,berfoto,formal,seperti,untuk,foto,atau
Apakah kalian pernah membuat beberapa potret yang mengharuskan gaya berfoto formal seperti untuk foto KTP atau SIM?

Hai sobat kwikkers semua! Welcome back to my article guys! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Pada pertemuan singkat kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret menarik dan lucu yang pasti gak akan kalah menarik dari beberapa postingan artikel lucu lainnya nih guys. Apakah dalam seumur hidup ini kalian pernah melakukan sesi pemotretan formal guys?

SIM merupakan suatu hal yang sangat penting untuk di miliki oleh seseorang yang memiliki kendaraan bermotor maupun yang tidak pada era modern ini. Hal ini sudah menjadi sangat pasti karena dengan begitu banyak kebutuhan manusia yang banyak melibatkan kerja kendaraan bermotor yang sekiranya akan sangat sulit untuk terpisahkan dari kehidupan. Membuat SIM tentunya membutuhkan foto formal sebagai pelengkap tanda pengenal dalam bentuk visual sebagai face recognition secara manual untuk memudahkan para petugas lalu lintas dalam penertiban, tetapi apa jadinya jika beberapa foto formal tersebut malah terlihat seperti ini guys?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (17/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret lucu dan menarik seputar beberapa potret foto formal yang nampak tidak benar-benar formal di dalam sebuah SIM. Entah ini karena kesalahan petugas atau merupakah hal yang sah-sah saja, tetapi beberapa potret ini memang nampak nyeleneh dan sangat lucu untuk di simak nih guys. Kalian penasaran dengan seperti apa saja tampilan potretnya? Yuk kita simak aja langsung beberapa potretnya berikut ini.

1. Pas pemotretan tiba tiba ada lalat nempel di muka nih guys.
Pas pemotretan tiba tiba ada lalat nempel di muka nih guys
babe.topbuzz.com


2. Kumis sama jenggotnya tinggal separo nih guys, wkwkwkwk.
Kumis sama jenggotnya tinggal separo nih guys  wkwkwkwk
babe.topbuzz.com


3. Masih dalam keadaan sakit tetapi memaksakan diri untuk di foto.
Masih dalam keadaan sakit tetapi memaksakan diri untuk di foto
babe.topbuzz.com


4. Senyum ya wajib, tetapi gak gini-gini juga kali!
Senyum ya wajib  tetapi gak gini-gini juga kali
babe.topbuzz.com


5. Mungkin dia lagi mabok nih guys.
Mungkin dia lagi mabok nih guys
babe.topbuzz.com


6. Mungkin karena terlalu senang udah bisa punya SIM.
Mungkin karena terlalu senang udah bisa punya SIM
babe.topbuzz.com


7. Emang gak ada foto yang lain apa? yang cuma sendiri!
Emang gak ada foto yang lain apa  yang cuma sendiri
babe.topbuzz.com


8. Ini foto SIM atau foto HOROR sih?
Ini foto SIM atau foto HOROR sih
babe.topbuzz.com

Terima kasih

    Dilihat . 1 Komentar . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
29 Juni 2019

Red Velvet Ungkap Jika Hidupnya Nggak Ditakdirkan Sebagai Selebriti

29 Mei 2018

5 Tokoh Anime Ini Mengendalikan Asap sebagai Senjata Bertarung

20 November 2017

Selain Kakek Sugiono, Ternyata Masih Ada Aktor Bokep Tua Lainnya. Yuk Kenalan Sama Mereka!

10 Maret 2018

Cinta Pertama, Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan

Hendrickbernard

GRATIS! GRATIS!! GRATIS!!! TANPA BIAYA, TANPA CAPTCHA TIDAK ADA REFERRAL DAPATKAN HINGGA $ 3.100 SETIAP 22 JAM TANPA MENGIRIM UANG KEPADA SAYA ATAU SIAPA PUN. TANYA AKU BAGAIMANA INFO LEBIH LANJUT : Di mana kau berada?