Percaya Nggak, 4 Tokoh Komik Barat Ini Kemungkinan Bisa Mengalahkan Saitama
Percaya Nggak  4 Tokoh Komik Barat Ini Kemungkinan Bisa Mengalahkan Saitama - I D Pran saitama,punch,dikenal,sebagai,karakter,paling,kuat,sejagat,anime,saking,kuatnya,digadang-gadang,bisa,mengalahkan,berbagai,superhero,dari,animanga,tidak,hanya,juga,diperkirakan,bisa,dengan,mudah,mengalahkan,para,karakter,komik,barat,baik,dari,marvel,maupun,namun,bagaimana,dengan,tokoh,yang,akan,kita,bahas,apakah,saitama,juga,bisa,mengalahkan,mereka
Saitama One Punch Man dikenal sebagai karakter paling kuat sejagat anime. Saking kuatnya, dia digadang-gadang bisa mengalahkan berbagai superhero dari animanga. Tidak hanya itu, dia juga diperkirakan bisa dengan mudah mengalahkan para karakter komik barat baik dari Marvel maupun DC. Namun, bagaimana dengan 4 tokoh yang akan kita bahas ini? Apakah Saitama juga bisa mengalahkan mereka?
Memang benar, Saitama adalah tokoh overpower yang bisa saja mengalahkan sebagian besar anggota Justice League maupun Avengers. Hanya dengan sekali jotos, lawan-lawannya pasti akan langsung K.O.

Akan tetapi, sekuat-kuatnya tokoh overpower, ternyata ada saja tokoh lainnya yang lebih superpower. Seperti beberapa karakter komik barat ini, mereka pun digadang-gadang bisa mengalahkan Saitama. Siapa saja, sih mereka? Berikut ini daftarnya.

1. Saint of Killers
Saint of Killers
deviantart.net
Saint of Killers, yang dijuluki juga sebagai One Shot Man ini memiliki dua pistol yang pelurunya tidak akan habis dan tembakannya tidak akan meleset. Dia adalah seorang malaikat maut, jadi mungkin kalau waktunya Saitama mati, tentu akan sulit menghindari tokoh yang satu ini. Namun, bisa saja Saitama menghajar orang ini duluan sebelum sempat menembak. Akan tetapi, Saint of Killers juga bukan karakter biasa, karena dia bahkan masih hidup dan baik-baik saja setelah terkena bom nuklir. Jadi mungkin mengalahkannya dengan jotosan pun sedikit merepotkan.

2. Jesse Custer
Jesse Custer
http://deusmelivro.com
Jesse Custer ini adalah manusia berpenampilan pendeta yang mungkin cocok disebut sebagai si pahit lidah. Hal ini karena ucapannya bisa membuat siapa pun patuh padanya. Bisa saja dia memerintah Saitama untuk bunuh diri atau bagaimana gitu. Namun, kelemahan dari kekuatannya ini adalah si target tidak akan terpengaruh jika tidak paham kata-kata yang diucapkan Jesse. Kalau Jesse pakai Bahasa Inggris, terus Saitama tidak mengerti, jadi tidak berefek apa-apa.

3. Doctor Manhattan
Doctor Manhattan
wikia.nocookie.net
Mungkin tokoh yang ini punya kesamaan yang sangat mencolok dengan Saitama, yaitu sama-sama tidak berambut, alias plontos. Doctor Manhattan ini memiliki kekuatan penciptaan yang sangat hebat. Dan kalau pun dia dihajar sampai hancur, kemungkinan dia bisa kembali ke bentuk semula. Kemungkinan mengalahkan tokoh yang satu ini adalah dengan Saitama pergi ke masa lalu dan mengalahkan Doctor Manhattan sebelum kekuatannya sehebat ini.

4. Mad Jim Jaspers
Mad Jim Jaspers
sopitas.com
Inilah musuh terkuat yang bisa dihadapi Saitama. Mad Jim Jaspers adalah supervillain yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi realita. Jika dia benar-benar bertarung dengan Saitama, Mad Jim tinggal mengubah realita dengan membuat Saitama tidak punya kekuatan lagi. Kalau Saitama ingin mengalahkan Mad Jim, mungkin dia perlu menciptakan supernova lalu menghancurkan alam semesta.

Gimana nih Kwikkers? Ternyata banyak juga tokoh dengan kekuatan overpower selain Saitama. Kira-kira kamu masih nge-fans sama hero unik satu ini? Saya, sih yes.

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 September 2017

5 Anime yang Kurang Populer Tapi Punya Cerita yang Keren

21 Mei 2019

Awas Bikin Lidah Kesrimpet, Inilah Anime dengan Judul Sangat-Sangat Panjang Pilihan Fans Jepang

04 September 2017

Ini Dia 10 Orang yang Bisa Menguasai 3 Haki dalam Anime One Piece

31 Agustus 2017

Nostalgia Banget! Baru-Baru Ini Captain Tsubasa Ada Live Actionnya. Mantap!