Orang-Orang Ini Tega Banget ! Mereka Menyetubuhi Binatang, Bahkan Ada yang Sampai Mati !
Orang-Orang Ini Tega Banget   Mereka Menyetubuhi Binatang  Bahkan Ada yang Sampai Mati   - Hamdan bagi,orang,yang,yang,lemah,imannya,namun,memiliki,dorongan,seksualitas,yang,tidak,terbendung,akan,mencari,pelampiasan,dengan,cara,yang,nyeleneh
Bagi orang yang yang lemah imannya namun memiliki dorongan seksualitas yang tidak terbendung, ia akan mencari pelampiasan dengan cara yang nyeleneh.

Mulai dari memuaskan dengan diri sendiri atau memuaskan kepada orang lain dengan cara yang kriminal yang seringkali berujung pada penjara. Sampai ada yang lebih ekstrem lagi yaitu melampiaskannya pada hewan. Tindakan ini disebut dengan zoophilia. Ada beberapa kasus zoophilia di dunia yang beberapa diantaranya berakhir dengan penjara! Kok bisa? Berikut ini ulasannya.

1. Memperkosa Kuda Selama Satu Jam
Memperkosa Kuda Selama Satu Jam
www.merdeka.com

Seorang lelaki bernama Alan Blackman (31) harus meringkuk di tahanan selama 14 bulan lantaran kedapatan memperkosa seekor kuda. Gilanya lagi, ia melakukannya selama lebih dari 1 jam !. Ia tercyduk oleh polisi saat kedapatan di cctv sedang melakukan tindakan tidak senonoh itu. Pemilik kuda mendapati salah satu kudanya lemas terkulai dan terdapat luka di bagian anus. Gile...kuat bener ya?

2. Memperkosa Anjing
Memperkosa Anjing
www.merdeka.com

Dendam pribadi terhadap istrinya, seorang pria Afrika-Amerika malah melampiaskan dengan memperkosa anjing mantan istrinya. Kejadian tahun 2006 silam ini dialami Shih T'zu. Anjing berusia 6 bulan yang hanya berbobot 0,9 kilogram. Kasihan sekali ya ? 

3. Mencabuli Kambing
Mencabuli Kambing
www.merdeka.com

Kalau kasus yang ini entah termasuk perbuat tidak senonoh atau bukan ya?. Seorang pemilik kambing di Yuma Arizona, tercyduk sedang menyusu langsung dari puting kambingnya. Kejadian ini terjadi tahun 2005 silam. Oleh pelapornya, ia dituduh bukan cuma menyusui langsung dari puting kambing, tapi juga memperkosanya. Namun karena buktinya kurang kuat, maka pemilik kambing tersebut tidak dapat diadili.

4. Bercinta Dengan Lumba-Lumba
Bercinta Dengan Lumba-Lumba
www.merdeka.com

Seorang pria tua bernama Malcolm Brenner kedapatan melakukan hubungan intim dengan seekor lumba-lumba. Dalam pengakuannya ia sering melakukan hal tersebut dan merupakan bentuk kecintaannya pada lautan. Bahkan ia berkata seperti "bercinta dengan samudera". Waduh ? cinta kepada alam nggak harus gitu juga kali?

Itulah tadi beberapa kasus pemerkosaan terhadap hewan yang pernah dilakukan manusia. Contoh di atas bukan untuk inspirasi kamu ya sob? Sebaiknya hindarkan diri kamu dari tontonan negatif supaya kamu lebih produktif! 

Sumber : Merdeka.com

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Oktober 2017

Fenomena Perubahan Keyword Film Porno, MILF Udah Gak Populer Lagi

10 April 2017

Robot Canggih Buatan Jepang

30 Maret 2018

Terletak di Tengah Kota, 10 Perosotan Ini Bikin Jalan-jalan Jadi Lebih Asyik

17 Oktober 2017

Waduh, Mereka Masih Kecil Tapi Ukuran Oppainya Ngalahin Orang Dewasa