Bukan Pemeran Utama, Second Lead di K-Drama Ini Sukses Curi Perhatian Penonton!
Bukan Pemeran Utama  Second Lead di K-Drama Ini Sukses Curi Perhatian Penonton  - Indahhikma meski,jadi,pasangan,pendukung,drama,tapi,second,lead,couple,jadi,favorit
Meski jadi pasangan pendukung di drama, tapi second lead couple ini jadi favorit!

Drama korea digandrungi oleh penggemar karena kisahnya yang penuh konflik dan nggak bisa ditebak. Selain itu, penonton juga dimabuk kepayang oleh kedekatan aktor dan aktris pemeran utamanya. Tapi, disamping itu ada juga lho yang mencuri perhatian di balik kisah cinta dari lead role-nya, yakni second lead couple.

Walaupun tidak menjandi pemeran utama, namun beberapa kisah second lead berhasil mencuri perhatian dan punya penggemar yang nggak kalah banyak dengan pemain utamanya. Sampai-sampai mereka juga digadang-gadang untuk jadian beneran oleh fans.

Wah, kira-kira second lead couple siapa saja ya yang bikin penggemar susah move on? Let's scroll down!

1. Kim So Eun dan Kim Bum (Boys Before Flower)

Tayang di salah satu televisi swasta Indonesia, Boys Before Flower memiliki rating tinggi. Fans seolah dibuat gemas dengan kisah cinta Geum Jan Di (Go Hye Sun) dan Jun Pyo (Lee Min Ho). Di samping itu, ada kisah cinta nyempil yang mencuri perhatian fans, yakni Chu Ga Eul (Kim So eun) dan So Yi Jung ( Kim Bum). Penggemar dibuat baper dengan pasangan imut tersebut, sampai-sampai berharap mereka jadian beneran.

2. Krystal f(x) dan Kang Min Hyuk (The Heirs)

Yang satu member idol grup, yang satu member band. Seolah pemandangan indah banget nonton The Heirs karena ada pasangan lucu dan menggemaskan seperti Lee Bo Na dan Yoon Chan Young. Dalam drama tersebut, mereka berdua dikisahkan sebagai sepasang kekasih. 

3. Kim Ji Won dan Jin Goo (Descendant of The Sun)

Setuju nggak kalau drama DOTS berkesan banget di hati penonton? Song-song couple sukses membuat penggemar baper. Tapi selain itu, mereka juga baper banget sama kisah cinta Yoon Myeong Joo (Kim Ji Won) dan Seo Dae Young (Jin Goo) yang lebih dramatis. Keren banget chemistry mereka berdua!

4. Ryu Hye Yeoung dan Go Kyung Pyo (Reply 1988)

Reply 1988 berhasil menempati rating paling atas saat masa penayangannya. Selain cinta segitiga antara Duk Seon, Jung Pal dan Choi Taek, ada kisah cinta lain yang menyentuh hati baik. Siapa lagi kalau bukan Sung Bo Ra (Ryu Hye Yeoung) dan Sung Sun Wo (Go Kyung Pyo). Dikisahkan, Bo Ra pacaran dengan Sun Wo yang usianya lebih muda. Mereka banyak mengalami rintangan dalam perjalanan cinta, muai dari usia sampai marga yang sama. 

5. Yoo In Na dan Lee Wong Wook (Goblin)

Drama Goblin menjadi perbincangan penggemar K-Drama selama beberapa bulan. Selain chemistry antara Gong Yoo dan Go Eun, ada pula kisah cinta tragis antara Kim Sun (Yoo In Na) dan Wang Yo (Lee Dong Wook). Pasangan ini tetap mempertahankan cintanya setelah mengalami reinkarnasi.

Jadi, siapa nih second lead favoritmu Kwikkers? (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Mei 2019

Dibuatkan Surprise Penggemar, Idol K-Pop Ini Nggak Kuat Nahan Tangis

16 Juni 2018

Rayakan Album BTS Masuk Chart Billboard, Penggemar Buat Ilustrasi Dari Kopi!

26 Mei 2019

Seohyun Ex Girls's Generation Bicara Tentang Kehidupannya Kini dan Menjadi Manusia Normal Kembali

25 Juli 2017

Parody Kocak K-Drama Yang Dilakukan Oleh Grup K-Pop, Dijamin Mengocok Perut