7 Plesetan Garing Ini Pasti Bikin Kalian Ngakak Terpingkal-Pingkal, Kreatif
7 Plesetan Garing Ini Pasti Bikin Kalian Ngakak Terpingkal-Pingkal  Kreatif - Rudy sering,membaca,meme,plesetan,lucu,coba,bandingkan,kelucuannya,dengan,yang,satu,temen,humormu,pasti,kalah
Sering membaca meme plesetan lucu? Coba bandingkan kelucuannya dengan yang satu ini? Temen humormu pasti kalah.

Hai sobat kwikkers semua! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Sebelumnya terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah menyimak. Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret plesetan unik dan seru nih guys. Kalian mau coba?

Punya seorang sahabat yang bisa bercanda pasti akan sangat menyenangkan bukan? Pasalnya, mereka sangat pintar melucu hingga sanggup bikin orang lain bahagia. Salah satu cara bercanda yang umum dan banyak dilakukan adalah dengan bermain pelesetan. Yang namanya plesetan ya pasti jawabannya juga bakalan melenceng dan pasti bakalan bikin kita kesel. Apalagi kalo sampe terdengar garing dan receh banget. Saiko dah.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (15/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik dan lucu dari beberapa pelesetan yang di jamin pasti bisa menghibur sobat kwikkers semua di manapun kalian berada. Kalian sudah mulai penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret plesetan yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Itumah gojek keles, kok malah jadi gocek, wkwkwk.
Itumah gojek keles  kok malah jadi gocek  wkwkwk
babe.topbuzz.com


2. Hari gini masih playing bego? Heloooow, wkwkwkwk.
Hari gini masih playing bego  Heloooow  wkwkwkwk
babe.topbuzz.com


3. Apakah kalian punya temen yang melesetnya se-ekstrim ini?
Apakah kalian punya temen yang melesetnya se-ekstrim ini
babe.topbuzz.com


4. Ternyata dokter dan kakek ini sangat humoris.
Ternyata dokter dan kakek ini sangat humoris
babe.topbuzz.com


5. Bisa aje lu tong. Sejak kapan lu tau kalo muke gue emak kayak helm?
Bisa aje lu tong  Sejak kapan lu tau kalo muke gue emak kayak helm
babe.topbuzz.com


6. Romantis ternyata gak perlu pake modal gede.
Romantis ternyata gak perlu pake modal gede
babe.topbuzz.com


7. Makan cakalang aja pake gombal gombalan segala, wkwkwkwk.
Makan cakalang aja pake gombal gombalan segala  wkwkwkwk
babe.topbuzz.com

Gimana beberapa plesetannya guys? Menarik untuk di tiru? Semoga beberapa plesetan di atas bisa berhasil menghibur sobat kwikkers semua di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah menyimak sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Juni 2019

Gawat, Pertarungan Antar Hero di Anime Ini Seru Banget!

24 Mei 2018

5 Firaun Wanita Penguasa Mesir Kuno Ini Dikenal Paling Hebat dan Cantik

14 Juli 2019

Ha Sung Woon Tunjukan Bakat Vokal Dalam Lagu BLUE

24 April 2018

Nggak Melulu Tragis, Tokoh-tokoh One Piece Ini Punya Kisah Cinta Bahagia