Ingin Nonton Anime dengan Tokoh Utama Jahat? Coba Tengok Beberapa Judul Ini
Ingin Nonton Anime dengan Tokoh Utama Jahat  Coba Tengok Beberapa Judul Ini - I D Pran tidak,semua,tokoh,utama,adalah,seorang,protagonis,bahkan,mereka,bisa,menjadi,tokoh,paling,berbahaya,yang,sebenarnya,harus,diberantas
Tidak semua tokoh utama adalah seorang protagonis. Bahkan mereka bisa menjadi tokoh paling berbahaya yang sebenarnya harus diberantas.
Bermacam-macam karakter yang dijadikan tokoh utama sebuah anime sudah semakin banyak variasinya. Tidak lagi tokoh utama dengan watak yang bersemangat dan baik hati, tetapi mulai banyak tokoh-tokoh dengan pikiran licik, keinginan untuk menguasai dunia, dan memiliki jiwa psikopat yang mengerikan. Hal ini tentu membawa warna tersendiri bagi penikmat anime, sayangnya kadang tokoh utama yang seperti ini menjadi percontohan yang kurang baik bagi penontonnya. Meskipun begitu, tidak ada salahnya menonton anime dengan karakter utama dengan sifat jahat. Tentu bukan untuk dicontoh kelakuannya, tetapi hanya sebagai hiburan semata, dan kalau bisa mengambil hikmah dari perjalanan kelam si tokoh tersebut.

Lalu, memangnya siapa saja tokoh utama anime yang dikenal sebagai orang jahat? Ini dia daftarnya.

1. Tanya Degurechaff-Youjo Senki
Tanya Degurechaff-Youjo Senki
spotern.com
Tanya, seorang komandan pasukan perang yang bertubuh mungil, rambut pirang, bicara cadel dan bermata biru. Meskipun Tanya Degurechaff dianggap sebagai anak berbakat, tetapi sifatnya sebenarnya sedikit menyeramkan. Dia, yang sebenarnya merupakan lelaki dengan pekerjaan elit di Jepang, tiba-tiba saja terlahir kembali sebagai sosok gadis imut berambut pirang. Namun, meskipun tubuhnya sudah berubah, jiwa jahatnya sama sekali tidak mengalami perubahan apa pun. Dia bahkan berkali-kali mencoba bertaruh dengan sosok misterius yang disebutnya Tuhan.

2. Light Yagami-Death Note
Light Yagami-Death Note
kotakgame.com
Seorang pemuda jenius, tiba-tiba menemukan sebuah buku kematian dan dengan kepintarannya, dia mencoba untuk membunuh seorang preman jahat. Mendapati buku tersebut yang ternyata benar-benar memiliki kekuatan, Light Yagami pun mulai memiliki ide untuk menghapuskan manusia-manusia jahat di muka bumi. Sayangnya, idealisme tentang keadilan, berubah menjadi keinginan untuk menciptakan dunia baru dengan dia sebagai dewa. Hal itu kemudian menciptakan mala petaka untuk orang di sekitarnya. Light bahkan tega membunuh ayah kandungnya sendiri.

3. Lelouch Lemperough-Code Geass: Hangyaku no Lelouch
Lelouch Lemperough-Code Geass  Hangyaku no Lelouch
kotakgame.com
Tokoh yang satu ini memang 11-12 dengan Light Yagami. Lelouch juga pemuda SMA yang pintar, tampan dan memiliki idealismenya sendiri tentang keadilan. Setelah mendapat mata geass dari C.C., Lelouch pun menggunakan matanya tersebut untuk menjalankan rencananya. Awalnya rencananya terlihat baik-baik saja, tetapi semakin lama, pemuda satu ini berubah menjadi monster jahat yang mengerikan.

4. Alucard-Hellsing Ultimate
Alucard-Hellsing Ultimate
kotakgame.com
Lihatlah senyum Alucard yang tampak seperti seringai menyeramkan itu. Di balik sosoknya yang seolah menjadi seorang anti-hero, Alucar sebenarnya adalah orang yang benar-benar kejam dan sadis. Dia bisa membunuh dengan sangat brutal dan tanpa ampun, dan hal tersebut seakan sudah menjadi kesenangannya sendiri.

5. Lucy-Elfen Lied
Lucy-Elfen Lied
kotakgame.com
Wajahnya manis, cantik, berambut pink dan tampak polos seakan tidak tahu apa-apa. Namun, Lucy adalah sosok yang bisa membunuh siapa saja dengan keji. Emosinya sulit terkontrol dan hal itu yang mengakibatkan dia seolah menjadi seorang psikopat. Saat sudah dalam mode haus darah, dia tidak pandang bulu untuk membunuh. Mau anak kecil, orang tua, bahkan orang biasa yang tidak tahu apa-apa, akan langsung musnah dengan kekuatannya yang mengerikan itu.

    Dilihat .
Saran dari Discover
28 Desember 2017

15 Bintang Hollywood Berwajah Mirip. Setuju?

22 Maret 2018

Bukan Alternatif Biasa, 5 Terapi Tak Lazim Ini Bakal Bikin Geleng-geleng Kepala

28 Januari 2018

Pemain Dilan 1990 Belum Hadir di Acara Meet and Greet, Pengunjung Sudah Penuhi Lokasi

11 April 2018

9 Meme Mobile Legend Bikin Ngakak. Jangan Serius Lihatin Layar Smartphone Terus!