Bikin Meringis Miris, Ini Loh Para Karakter Anime yang Meninggal dengan Kepala Putus
Bikin Meringis Miris  Ini Loh Para Karakter Anime yang Meninggal dengan Kepala Putus - I D Pran salah,satu,cara,untuk,mengakhiri,peran,seorang,karakter,dalam,sebuah,cerita,adalah,dengan,membunuh,karakter,tersebut,bisa,dengan,kematian,akibat,penyakit,maupun,terbunuh,namun,yang,paling,mengerikan,adalah,cara,kematian,dengan,cara,menghilangkan,kepala,karakter
Salah satu cara untuk mengakhiri peran seorang karakter di dalam sebuah cerita adalah dengan membunuh karakter tersebut. Bisa dengan kematian akibat penyakit maupun terbunuh. Namun, yang paling mengerikan adalah cara kematian dengan cara menghilangkan kepala si karakter.

Kwikkers, kalau selama ini kamu nonton anime gore, pasti kamu sudah siap menerima kenyataan bahwa akan ada tokoh yang mati dengan sadis. Namun, rupanya ada beberapa anime dengan genre yang cukup umum tetapi menampilkan adegan kematian yang sangat sadis. Adegan sadis yang dimaksud adalah mereka mati dengan kepala terpenggal. Membayangkannya saja sudah sangat mengerikan. Seperti beberapa tokoh berikut ini.

1. Makoto
Makoto
pinterest.com

Paling pertama, yang sudah sangat jelas diingat cara kematiannya oleh hampir seluruh pecinta anime di dunia adalah kematian Makoto dari School Days. Kematian playboy cap tutup panci di www.kwikku.com>anime romance ini sangat tidak diduga-duga. Pasalnya, di awal kisah tidak ditunjukkan bahwa akan ada kekerasan atau pembunuhan, tapi siapa sangka jika Makoto dibuat meninggal dengan cara yang mengenaskan. Kepalanya digorok oleh kekasihnya sendiri, lalu, kepala itu diajak liburan ke laut. Suasana drama nan romantis pun seketika berubah menjadi mengerikan dan suram.

2. Tomoe
Tomoe
leviathyn.com

Mahou Shoujo Madoka Magica, adalah salah satu anime bertema magical girl tersuram yang pernah ada. Bukan hanya karena monsternya yang mengerikan, atau sosok pemberi kekuatan yang licik, tetapi juga cara kematian para tokohnya yang tidak terduga. Seperti yang dialami Tomoe, seorang mahou shoujo senior yang sangat diandalkan Madoka dan temannya. Namun, apa yang terjadi pada Tomoe? Dia harus tewas dengan kepala yang dimakan seekor monster. Kepalanya putus, benar-benar putus dan membuatnya kehilangan nyawa. Sangat tragis untuk karakter yang seharusnya bisa menjadi panutan.

3. Akise Aru
Akise Aru
narvii.com

Akise Aru adalah salah satu peserta yang memperebutkan kekuasaan menjadi Tuhan. Dia sebenarnya tipe karakter yang banyak disukai para penggemar Mirai Nikki, tetapi tidak disangka jika dia pun, yang sejak awal seolah menjadi tokoh yang tidak akan mati, malah harus tertebas kepalanya oleh sang ratu yandere. Kematian Akise ini bisa dibilang sangat mengerikan dan penuh darah.

4. Kuro
Kuro
http://animeru.tv/

Di anime Kurozuka juga terjadi kisah tragis di mana Kuro, harus tewas dengan cara tertebas kepalanya. Siapa yang menyangka jika pertarungannya dengan pasukan pengejar membuatnya harus kehilangan nyawa dengan cara yang mengerikan seperti itu.

5. Chelsea
Chelsea
wikia.nocookie.net

Selalu ada cara kematian yang mengerikan di anime Akame ga Kill. Jangan sampai kaget jika karakter yang seolah bisa kamu jadikan waifu maupun husbando harus mati mengenaskan dengan cara-cara yang super duper kejam. Termasuk cara kematian Chelsea. Gadis cantik ini bahkan harus mati dengan cara tubuhnya dilucuti, lalu kepalanya dipenggal dan ditancapkan ke sebuah tiang. Mengerikannya bukan main.

6. Kintoki
Kintoki
pinterest.com

Kalau kematian di anime Gintama, rata-rata memang dibuat untuk tujuan humor. Misalnya seperti kematian Kintoki, si tokoh yang tiba-tiba muncul dan menggantikan kehadiran Gintoki. Si pengganti yang ternyata robot ini akhirnya berakhir dengan kepala terpenggal. Namun karena dia robot, tidak akan ada tangis atau penyesalan saat kematiannya berakhir seperti itu. Hidup Gintoki!

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Februari 2018

Miliki Alasan Sendiri, 7 Idol Ini Tolak Pemberian Fans

30 April 2018

Inilah Mengapa Kehati-hatian Dalam Bekerja Tuh Sangat Diperlukan, 7 Potret Ini Jadi Buktinya

16 Juni 2019

Suuuper Keren, Buah-Buah Iblis dari Anime One Piece Ini Punya Kekuatan Hebat Banget

23 November 2017

Marak Adanya Pelakor, Meme Tentang Selingkuh Ini Ampun Lucunya