Selain Hello You, Good Hello dari Rendy Pandugo Juga Bakal Jadi OST #TemanTapiMenikah
Selain Hello You  Good Hello dari Rendy Pandugo Juga Bakal Jadi OST  TemanTapiMenikah - Indahhikma selain,hello,good,hello,dari,rendy,pandugo,juga,bakal,jadi,temantapimenikah

Beberapa waktu lalu, single Hello You yang dibawakan oleh Iqbaal Ramadhan berhasil menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu iTunes. Lagu tersebut diciptakan olehnya, kemudian digubah oleh Rendy Pandugo dan dijadikan sebagai official soundtrack dari film #TemanTapiMenikah.

Nyaris memiliki judul yang sama, Randy juga menelurkan sebuah single untuk OST TTM dengan judul Good Hello. Penyanyi sekaligus penggubah lagu ini memang disebut-sebut John Mayer-nya Indonesia. Bagaimana tidak, berkat tangan dinginnya beberapa lagu berhasil digilai oleh penikmat musik. Seperti Silver Rain, By My Side hingga I Don't Care.

Lagu yang khusus diperuntukkan kisah cinta Ayu dan Ditto ini juga berhasil masuk ke dalam musik chart dan mulai banyak di-request. Rendy pun mengklarifikasi bila lagu tersebut sebenarnya bukanlah ciptaannya, melainkan ia hanya penggubahnya saja.

"Sebenarnya banyak yang salah paham sih. Lagu itu bukan gue yang bikin. Bisa dibilang itu project kedua gue sebagai penggubah,” kata Rendy Pandugo.

Sebagai seorang penggubah, ia menambah statement sebelumnya jika dirinya masih merasa tidak puas dengan gubahan lagu tersebut. Dirinya juga merasa kurang maksimal karena waktu yang terbatas.

"Andaikan gue dikasih waktu lebih, gue bisa lebih maksimal,” imbuhnya.

Meskipun demikian, Good Hello tetap menjadi salah satu single yang ditunggu oleh penggemar Rendy Pandugo. Apalagi bakalan menjadi bagian dari film #TemanTapiMenikah! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 November 2017

Selalu Tampil Seksi dan Memukau, Manakah Victoria's Secret Angel Favoritmu?

17 November 2017

Sang Vokalis Hengkang, Peneduh Rindu Potret Kebersamaan Payung Teduh

30 Januari 2018

Nonton Dilan 1990, Laudya Cynthia Bella Mengaku Gemas

17 Mei 2018

Bukan Cuma Miss Marvel Saja, 5 Karakter Superhero Muslim Di Marvel dan DC Ini Mungkin Juga Akan Di Filmkan