Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Metal Lee Ternyata Lebih Kuat dari Rock Lee, Ini Buktinya

Metal Lee Ternyata Lebih Kuat dari Rock Lee Ini Buktinya
Kalau diadu, jelas Metal Lee yang bakal menang.

Metal Lee dalam anime Boruto adalah anak dari Rock Lee. Meski memiliki kemiripan dalam hal penampilan, namun dalam hal kekuatan, ternyata Metal Lee lebih kuat dari Rock Lee. Nggak percaya? Ini buktinya.

1. Sudah dilatih sejak dini

Kwikku, Sudah dilatih sejak dini
Sumber: duniaku.net

Rock Lee baru berlatih keras sejak menjadi Genin dalam kelompok Guy. Sementara Metal Lee, sebelum masuk akademi saja dia sudah berlatih keras. Jika dibandingkan, Metal Lee memiliki pola latihan yang lebih mirip dengan guru Guy dibanding Rock Lee. Nggak heran jika Metal Lee lebih kuat dari Rock Lee.

2. Lebih pintar

Kwikku, Lebih pintar
Sumber: ohmediaonline.blogspot.co.id

Rock Lee itu polos dan konyol banget. Walaupun Metal Lee memiliki rasa kurang percaya diri, tapi ia terlihat terlihat lebih pintar dan memiliki pola pikir yang baik dibanding ayahnya. Wajar jika suatu saat nanti Metal Lee bisa lebih kuat dari ayahnya.

3. Membuka gerbang ketiga

Kwikku, Membuka gerbang ketiga
Sumber: duniaku.net

Di episode ke-3 Boruto, Metal Lee sempat dipengaruhi kekuatan Nue. Pada saat itu, kekuatan Metal Lee yang sebenarnya mulai muncul. Ia berhasil membuka gerbang ketiga dari Hachimon, yaitu gerbang kehidupan, dan membuat tubuhnya menjadi merah.

4. Ahli Shuriken

Kwikku, Ahli Shuriken
Sumber: boruto.id

Kemampuan Metal Lee yang satu ini termasuk hebat banget. Bisa dibilang ia punya kemampuan All Round dalam pertarungan, karena ia memiliki Taijutsu dan bisa menggunakan shuriken. Kesimpulannya, ia bisa bertarung dengan jarak dekat maupun jarak jauh. Berbeda dengan Rock Lee yang lebih sering bertarung jarak dekat.

5. Memiliki kemampuan Ninjutsu

Kwikku, Memiliki kemampuan Ninjutsu
Sumber: boruto.id

Ini salah satu bukti yang cukup kuat, kalau Metal Lee bisa lebih kuat melampaui ayahnya. Metal Lee mampu menggunakan Ninjutsu, sementara Rock Lee hanya mengandalkan Taijutsu dan pertarungan jarak dekatnya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Coco De Mer, Kelapa Unik Mirip Pinggul Wanita dari Maladewa
Tak Semua Fans Tahu, 4 Idol Ini Punya Julukan Unik Karena Karakternya
Sindrom Stockholm, Rasa Simpati Hingga Sayang pada Pelaku Penculikan
Komentar
1