Awas Menancap di Hatimu, Para Cewek Anime Ini Jago Banget Main Panah
Awas Menancap di Hatimu  Para Cewek Anime Ini Jago Banget Main Panah - I D Pran pedang,pistol,sudah,biasa,bagaimana,jika,cewek-cewek,anime,memakai,busur,panah,mereka,tidak,kalah,keren,dari,para,cowok
Pedang dan pistol sudah biasa. Bagaimana jika cewek-cewek anime ini memakai busur panah? Mereka tidak kalah keren, lho dari para cowok.
Selama ini di anime, tokoh jagoan cewek rata-rata memakai senjata seperti pedang atau pun senjata-senjata super seperti bazoka dan sejenisnya. Padahal, ada salah satu senjata yang membuat si jagoan wanita tersebut semakin keren dan cantik, yaitu busur panah. Penggunaan busur panah sebagai senjata malah terkadang membuat si tokoh 100 kali lipat lebih elegan. Seperti beberapa karakter pemanah cewek berikut ini.

1. Natsume Tsuchimikado
Natsume Tsuchimikado
cdninstagram.com
Natsume adalah gadis cantik yang digilai cewek maupun cowok. Sebab, ketika dia menjadi lelaki, dia sangat tampan, dan ketika berpakaian perempuan, dia sangat cantik. Onmyouji satu ini juga digadang-gadang sebagai titisan Yakou dan memang bakatnya luar biasa dalam hal sihir. Natsume menggunakan kekuatannya dibentuk seperti busur panah. Hal ini selain memberikan efek yang cukup besar pada musuh, juga membuat Natsume tampak sangat keren.

2. Michelle Cheung
Michelle Cheung
duniaku.net
Ada empat gadis yang bertugas menyelamatkan bumi di R.O.D. tetapi hanya Michelle yang memakai busur panah. Alias dia bisa memanipulasi kekuatannya menjadi busur panah. Pemimpin kelompok para gadis ini bisa melesatkan beberapa anak panah sekaligus untuk menyerang musuh atau pun membuat jebakan. Kemampuan memanahnya memang luar biasa.

3. Kagome Higurashi
Kagome Higurashi
duniaku.net
Kali ini dari anime yang dulu sering sekali nongol di televisi Indonesia, InuYasha. Sang pemeran utama wanita di anime ini, yaitu Kagome Higurashi adalah gadis cantik yang bisa memakai busur panah sebagai senjatanya. Tidak sembarangan, karena setiap anak panah yang melesat dari busur Kagome, biasanya memiliki kekuatan yang cukup hebat. Bersama InuYasha, Kagome mengumpulkan pecahan Shikon no Tama yang tercecer di berbagai tempat.

4. Farangis
Farangis
duniaku.net
Farangis merupakan salah satu pengikut Arslan yang sangat loyal. Dia menjadi pengikut Arslan karena perintah kuilnya, sebab Farangis sendiri merupakan seorang pendeta. Wanita cantik ini berperang memakai busur panahnya dan memang sangat ahli menggunakannya.

5. Rei Hino/Sailor Mars
Rei Hino Sailor Mars
pinterest.com
Ada dua versi kepribadian Rei Hino, di anime Sailor Moon yang lama, dia merupakan gadis yang cukup galak dan ingin menjadi idola. Sedangkan di anime Sailor Moon versi baru, yang disesuaikan dengan cerita manga, Hino adalah gadis kuil yang kalem, cantik dan cukup dingin. Namun, satu yang tidak berubah yaitu kemampuannya menggunakan busur panah. Sebagai Sailor Mars, panah apinya akan menghancurkan musuh-musuh jahat.

    Dilihat .
Saran dari Discover
28 Maret 2018

Bunga-Bunga Cantik tetapi Mematikan, Inilah 6 Jenis Bunga Paling Beracun di Dunia

11 April 2018

Bergenre Teen Romance, 6 Adegan #TemanTapiMenikah Ini Bikin Gagal Move On!

10 April 2018

Seperti Inilah Sadisnya Hukuman untuk Para Koruptor di Berbagai Negara

13 November 2017

Keuntungan Yang Kamu Dapatkan Jika Menikah Dengan Orang Jawa