I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

TOP 6 Karakter di Anime Hoozuki no Reitetsu yang Lawak tetapi Keren

TOP 6 Karakter di Anime Hoozuki no Reitetsu yang Lawak tetapi Keren
Mari berkunjung dan mengintip sedikit kehidupan neraka Jepang yang luar biasa ... unik, melalui para karakter di Hoozuki no Reitetsu.

Kwikkers, sudah pada nonton anime komedi Hoozuki no Reitetsu? Anime ini sudah tayang dua season, lho. Anime karangan Natsumi Eguchi ini menceritakan tentang kehidupan di neraka tetapi dengan diselipi komedi dan juga parody. Meskipun cukup banyak adegan kekerasan, tetapi tenang, karena neraka di anime ini tidak seseram kedengarannya. Selain itu, anime ini pun menghadirkan banyak tokoh-tokoh menarik yang keren sekaligus konyol. Supaya lebih kenal, mari simak ulasan tokoh-tokoh center di anime ini.

1. Hozuki

Kwikku, Hozuki
Sumber: vintagecoats.files.wordpress.com

Mari mulai dari karakter utama yang tampan, berwajah dingin, dan agak menakutkan bernama Hozuki. Karakter satu ini merupakan tangan kanan dari sang raja neraka, Enma. Namun, dibanding sebagai sekadar staff, Hozuki lebih seperti orang yang mengatur segala urusan neraka di balik nama Enma Daio. Kamu tidak perlu takut dengan Hozuki, meskipun kejam dan menyeramkan, Hozuki adalah orang yang baik jika kamu bersikap sopan dan baik padanya. Selain itu, dia kadang juga sering mengeluarkan celetukan nyeleneh yang bikin tertawa terpingkal. Tidak heran jika karakter satu ini sangat lovable.

2. Enma Daio

Kwikku, Enma Daio
Sumber: twitter.com

Sebagai seorang raja neraka, Enma ini bisa dibilang terlalu ... baik dan polos. Dia adalah orang yang biasanya memberi hukuman pada para pendosa, tetapi sebagai seorang raja, dia sering sekali mengalami kekerasan oleh Hozuki. Meskipun begitu, Enma ini pengetahuannya luas, jadi kalau mau bertanya apa-apa bisa tanyakan pada Enma. Namun, berkat sifatnya yang ramah dan baik hati itu, dia jadi terlihat cocok bergaul dengan Hozuki.

3. Karauri

Kwikku, Karauri
Sumber: zerochan.net

Karauri ini memang tampilannya seperti anak kecil, tetapi dia tipe yang tahu apa keinginannya, termasuk keinginannya untuk bekerja di neraka. Dia orang yang sangat berguna dan bisa diandalkan. Biasanya pekerjaannya mengurusi hal-hal kecil seperti membersihkan neraka, menata barang-barang dan lain-lain. Sisi dewasa Karauri adalah dia sangat suka dengan Nona Oko yang cantik, dan entah mengapa sepertinya punya imajinasi tentang BDSM dan sejenisnya.

4. Nasubi

Kwikku, Nasubi
Sumber: zerochan.net

Di mana ada Karauri, di situ ada Nasubi. Berbeda dengan Karauri yang lurus saat bekerja, Nasubi ini sering oleng, alias tidak bisa fokus. Pikirannya sering ke mana-mana dan terkadang memikirkan hal aneh dan diomongkan begitu saja. Namun, Nasubi ini sangat pandai melukis dan kreatif. Wajahnya yang seperti kucing dan sosoknya yang polos membuatnya juga sangat lovable di kalangan fans.

5. Hakutaku

Kwikku, Hakutaku
Sumber: zerochan.net

Tampan? Cek. Pintar? Cek. Saingannya Hozuki? Cek.Binatang mitos paling legendaris dari China ini sangat pandai meramu obat-obatan. Namun, hobinya sangat buruk, yaitu menggoda wanita. Ada yang cantik sedikit saja, langsung keluar jurus rayuan maut. Untungnya dia ganteng, jadi gampang mendapatkan wanita.

6. Shiro

Kwikku, Shiro
Sumber: avvesione.files.wordpress.com

Tokoh pendamping yang sering terlihat bersama Hozuki adalah Shiro ini. Anjing dengan bulu putih dan mata yang serba ingin tahu ini memang menggemaskan. Dia selalu ingin tahu dan tidak sungkan menanyakan ketidak tahuannya pada orang lain, termasuk Hozuki. Jika kamu menonton Hoozuki no Reitetsu, pasti kamu akan jatuh cinta sama anjing satu ini.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Dingin dan Mematikan, Ini Loh 5 Jurus Terkuat Ryogi di Anime Boruto
Cara Mudah Hilangkan Kuman pada Sepatu dengan Disinfektan
5 Foto Luar Angkasa yang Bikin Kamu Mikir Itu Beneran atau Cuma Fantasi?
Komentar